Share

Kylie Jenner Cosplay Jadi Captain Marvel, Netizen: Tunggu Sampai Thanos Datang!

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Jum'at 26 April 2019 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 194 2048317 kylie-jenner-cosplay-jadi-captain-marvel-netizen-tunggu-sampai-thanos-datang-mD6DyY7HoD.jpg Cosplay Kylie Jenner menjadi Captain Marvel (Foto: kyliejenner/Instagram)
A A A

Demam Avengers: Endgame mulai merambah selebriti Hollywood. Sebagaimana diketahui, film besutan Marvel ini sudah memasuki sekuel terakhir. Tak pelak bila para Marvel Fanboy di seluruh dunia, tampuk antusias menyambut film favoritnya itu.

Di Indonesia sendiri, sebagian besar bioskop dibuka 24 jam untuk memuaskan hasrat penonton setia Avengers. Benar saja, saat pemutaran perdana pada 24 April 2019 lalu, hampir seluruh bioskop dipenuhi oleh para Marvel Fanboy yang rela bangun pagi dan begadang, demi menyaksikan aksi Iron Man dkk dalam menyelamatkan bumi dan umat manusia.

Nah, di kalangan selebriti Hollywood, demam Avengers juga sudah mulai terasa. Model cantik sekaligus entrepreneur muda Kylie Jenner pun tak mau ketinggalan menunjukkan dukungannya kepada salah satu film super hero tersukses sepanjang sejarah tersebut.

 

Dalam unggahan terbarunya, Kylie tampil cantik mengenakan kostum Captain Marvel. Tatanan rambutnya dibiarkan terurai dengan sentuhan warna blonde, hingga benar-benar menyerupai tokoh super hero wanita yang diperankan oleh Brie Larson.

 Baca Juga: Yogyakarta Pakai Sport Tourism untuk Promosikan Parangtritis dan Gumuk Pasir

Sementara itu, Travis Scott, tampil gahar mengenakan kostum klasik Iron Man, meski wajahnya tidak terlihat sama sekali. Penampilan cosplay mereka ini semakin disempurnakan dengan kehadiran sang buah hati tercinta, Stormi Webster yang mengenakan kostum Dr. Strange saat berada di pelukan Kylie. Bisa dilihat dari jubah merah yang ia gunakan. Super gemas ya, Okezoners!

Keluarga kecil ini berfoto dengan latar belakang mobil sport berwarna merah, sehingga sukses menciptakan kesan mewah dan elegan. Konsep ini sebetulnya sesuai dengan karakter Tony Stark yang digambarkan sebagai sosok kaya raya, dan memiliki puluhan koleksi mobil mewah.

 

Pada foto selanjutnya, Kylie dan Travis tampak berpose mesra dan masih mengenakan kostum super hero favorit mereka. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini, Kylie sempat menggoda para Marvel Fanboy melalui keterangan foto yang ia tulis.

“Oh, jadi kalian tidak melihat Iron Flame dan Captain Lip Kit di kredit film? Sungguh sayang,” tulis Kylie.

 Baca Juga: Mengunjungi 'OMG Rooms' yang Punya Bermacam Foto Instagramable di Bekasi

Alih-alih mendeklarasikan diri sebagai Captain Marvel, Kylie justru memposisikan dirinya sebagai Captain Lip Kit, plesetan dari Captain Marvel. Beberapa waktu lalu, adik kandung Kendall Jenner ini memang dinobatkan sebagai miliarder termuda versi Forbes Magazine, berkat usaha kosmetik yang ia dirikan.

 

Terpesona melihat penampilan Kylie dan Travis, para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Instagramnya.

Tolong jangan spoiler,” tulis akun @yogessh_jangiid

This is really cute,” tulis akun @mattt.fogle

Semuanya terlihat menyenangkan. Tunggu sampai Thanos datang menghampiri kalian,” tulis akun @cmplx27

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini