Share

Menggemari Janda, Banyak Cara Memikat Perhatiannya

Mohammad Saifulloh, Okezone · Jum'at 26 April 2019 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 196 2048529 menggemari-janda-banyak-cara-memikat-perhatiannya-c4OGctpA2P.jpg Ilustrasi Janda (Faridha/Okezone)
A A A

SUDAH dengar belum kabar Muzdalifah nikah lagi pada 26 April 2019? Sang janda dari pedangdut Nassar ini memang fenomenal karena selalu berhasil menggaet kaum brondong.

Ternyata Mbak Muz, panggilan dari ibu empat anak ini enggak sendiri. Masih banyak kisah para janda yang beredar luas. Okezone bakal mengungkapnya di edisi akhir pekan. Dimulai dari deretan janda kembang tajir melintir yang dapat warisan segunung.

Alkisah pula janda-janda berpredikat istimewa. Lho, kenapa? Usai menyandang status janda mereka malah berjodoh dengan para pangeran. Nasib beruntung seperti itu dialami oleh Meghan Markle, Camelia Parker dan beberapa nama lainnya.

Pesona janda pun nyatanya menaklukkan hati sederet artis ganteng. Nggak percaya? Nih, mereka yang ikhlas menikahi janda, di antaranya: Stefan William, Andika Pratama, Bebi Romeo, Giring Nidji, Sammy Simorangkir, dan beberapa nama hits lainnya.

Kalau begitu, seberapa istimewa sih bergelar janda? Sampai-sampai Rasulullah pun menyunahkan untuk menikahi janda karena beberapa kondisi seperti peperangan yang menyebabkan para suami mujahid wafat atau untuk kepentingan dakwah. Kalau Okezoners ingin mengulik lebih jauh keutamaan menikahi janda dalam Islam, cukup klik kanal lifestyle.okezone.com.

Pembahasan tentang janda memang memantik perhatian. Tak ayal, kepopuleran mereka dimanfaatkan para pengusaha kuliner. Nama makanan bertema janda mulai bertebaran, seperti Kripik Singkong Buronan Janda, Warung Janda Comal, Warung Janda, Sop Janda Ibu Darmi, Bakso Janda Ma Idah sampai Mi Janda yang tengah viral.

Berkunjung ke tempat wisata berunsur janda juga bukan hal tabu. Mampir saja ke Curug Cuban Rondo, di Kabupaten Malang bagian selatan. Konon tempat ini menjadi tempat penantian seorang janda muda menanti jodohnya kembali.

Baca Juga : Janda-Janda Strong, Foto Nomor 4 Awas Lihatnya Gak Bakal Kuat!

Kalau kisah tersebut semi legenda, yang satu ini nyata. Okezone mengajak Okezoners mengenal Roel Mustafa yang berjulukan Lelaki Seribu Janda. Apa ya rahasianya?

Agar tahu lebih dalam tentang suka duka seorang janda, Okezone persembahkan artikel tentang Komunitas Single Mom. Mereka mengklaim sebagai kumpulan para janda strong. Tertarik berkenalan dengan mereka? Eits..baca dulu artikel tentang cara menaklukkan hati janda.

Semakin penasaran ya sama janda-janda? Cukup baca artikel hot dan berbeda tentang serba serbi para janda pada hari Sabtu dan Minggu, 27-28 April 2019 mendatang hanya di Okezone.com

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini