Share

Nasib Malang si Janda Cantik, Nyawa Dihabisi karena Perkara Asmara

Gurais Alhaddad, Okezone · Sabtu 27 April 2019 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 27 612 2048639 nasib-malang-si-janda-cantik-nyawa-dihabisi-karena-perkara-asmara-Yaiqp8Udp1.jpg ilustrasi (Foto: Steemkr)
A A A

MENJADI janda bukanlah posisi yang menguntungkan bagi wanita, Banyak stigma negatif yang melekat untuk seorang janda. Stigma perempuan kesepian, penggoda laki-laki, dan bukan istri yang baik selalu melekat pada seorang janda. Menjadi janda memang tidaklah mudah.

Di Indonesia sendiri memang banyak terjadi pernikahan muda yang memang cukup rentan untuk bercerai, ini salah satu penyebab banyaknya janda di negara ini. Tidak heran banyak janda muda dan cantik berada di Indonesia.

Tapi tahukah anda banyak kasus pembunuhan janda cantik yang bermotif di asmara di Indonesia. Okezone Telah rangkum dari beberapa sumber pada, mengenai Janda - janda cantik yang dibunuh karna motif asmara dan motif lainnya berikut Ulasannya:

 BACA JUGA : 19 Bocah Garut Kecanduan Seks, Psikolog: Mereka Takut!

1. Kasus Pembunuhan Merlinawati

 

Merlinawati merupakan seorang janda cantik dari Surabaya yang tewas ditangan pacarnya sendiri. Merlina ditemukan tewas di lantai dua rumahnya di Jalan Kendangsari III/55, Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (18/9/2017) lalu. Merlina dibunuh karena motif asmara, pacar Mernila cemburu karena sang kekasih disangka selingkuh. Kasus pembunuhan ini dianggap kejam karena pelaku membunuh janda cantik itu dengan cara di cekik dan di kunci di gudang. Mayat Janda ini juga di temuka dengan keadaan membusuk karna ditemukan dua hari pasca kejadian.

2. Kasus Pembunuhan Janda Nur Koniah

Koniah ditemukan tewas dengan banyak luka tikam di tubuhnya, Pembunuhnya sendiri merupakan kekasih korban. Janda cantik asal Nganjuk ini tewas dibunuh pada 26 Oktober 2016. Pelaku mengatakan sebelum membunuh kekasihnya itu mereka sempat berhubungan intim, setelah selesai pelaku melihat Koniah mendapat pesan dari seseorang melalui ponsel pelakupun langsung terbakar api cemburu, dengan keadaan mabuk pelaku mengajak korban pergi dan berhenti di tepi sungai Desa Kedungombo, Kecamatan Tanjunganom, Disitu pelaku dan janda cantik itu berhubungan intim lagi untuk yang ke dua kalinya sesudahnya pelaku langsung mengambil pisau dan langsung menusukan pisaunya beberapa kali ke tubuh korban. Pelaku telah di amankan pihak berwajib dan sekarang pelaki hanya bisa menyesali perbuatannya.

Itulah 2 kasus pembunuhan janda cantik bermotif asmara. Tetapi masih ada kasus pembunuhan janda cantik yang bermotif sakit hati dan juga ada yang masih belum diketahui motifnya seperti:

 

1. Kasus Pembunuhan janda cantik yang berprofesi sebagai PSK

Korban Bernama Deudeuh Alfisyahrin alias Tata Chubby, Korban ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di kamar kosnya di Jalan Tebet Utara 15C Nomor 28 RT 007/10, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Pembunuhan ini terjadi 4 tahun lalu, Janda cantik yang berprofesi sebagai PSK ini dibunuh oleh pelanggannya sendiri, pelaku bernama Muhammad Prio Santoso yang merupakan guru bimbingan belajar. Dalam pengakuannya, pelaku nekat membunuh Deudeuh karena diejek soal bau tubuhnya saat berhubungan intim. Pelakupun Emosi dan langsung mencekik korban dan membunuhnya. Kini pelaku sudah dijebloskan ke dalam penjara.

2. Kasus Kematian misterius Elin Si Janda Cantik

 

Olivia Carolina (Elin) asal Indramayu ditemukan tewas di tepi pantai Manggar Baru, Balikpapan Timur pada 18 Maret 2017. Mayat janda cantik ini ditemukan dengan keadaan sudah membengkak dari hasil otopsi ditemukan bahwa Elin meregang nyawa karna dibunuh. Hingga kini teka-teki kematian Olivia masih menjadi tanda tanya. Polisi juga memberi tahu identitas pelaku yang membunuh janda cantik ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini