Share

Deretan Artis yang Pilih Jadi Janda daripada Dimadu

Amanda Rahma, Okezone · Sabtu 27 April 2019 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 27 612 2048827 deretan-artis-yang-pilih-jadi-janda-daripada-dimadu-tPlkTrzzU5.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

SALAH satu penyebab perceraian yang paling umum adalah hadirnya orang ketiga dalam bahtera rumah tangga mereka. Biasanya, hal itu dikarenakan sang istri tak mau dimadu atau dipoligami oleh sang suaminya.

Nah, deretan artis ini sudah membina rumah tangga cukup lama, tapi terpaksa menerima nasib tak menyenangkan ini. Sang suami tega menduakan istrinya dengan memiliki wanita lain. Berikut ini beberapa artis lebih baik jadi janda daripada dimadu sang suami.

1. Rieke Dyah Pitaloka

Artis yang aktif di dunia politik ini, sempat menggegerkan public setelah menggugat cerai sang suami pada Maret 2015 silam. Rieke menggugat cerai suaminya, Gahral Adian lantaran Donny telah mengaku memiliki wanita idaman lain. Rumah tangga yang dibina selama 9 tahun pun harus kandas.

Donny yang merupakan dosen di Universitas UI pernah menawarkan idenya, bagaimana jika mereka tetap berstatus suami istri untuk fomalitas saja. Mendengar apa yang dikatakan suaminya, Rieke langsung dengan tegas menolaknya. Sepahit apapun Rieke mengaku siap menerima kenyataan dan siap menjadi orangtua tunggal untuk anak-anaknya.

2. Cinta Penelope

Pedangdut Cinta Penelope, sudah empat kali mencoba membina rumah tangga. Pada 2015 silam, penyanyi Cinta Penelope mengajukan cerai pada suami Dony Hermawan. Penyebab mereka bercerai, dikarenakan Cinta Lelah terus dibohongi oleh suaminya yang diam-diam berpoligami.

Pelantun keong racun ini sudah memberi peringatan pada sang suami agar jujur jika ingin menikah lagi. Namun, sang suami memilih untuk berbohong dan menikah lagi tanpa sepengetahuan Cinta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Putri Aisyah AminahTak Cuma dari kalangan artis saja yang tak mau diduakan dengan istri lain. Ini terjadi pula di kehidupan Putri Aisyah Aminah. Putri adalah istri pertama dari pemuka Agama Ustad Ahmad Al Hasby. Mereka bercerai pada Rabu, 15 November 2017. Dalam putusan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Al Habsyi disebut terbukti telah menikah sirih lagi dan adanya perselisihan yang memicu perceraian.4. Trie Utami

View this post on Instagram

Malam ini, Maratua Jazz & Dive Fiesta 2018

A post shared by Trie Utami (@iietrieutami) on Jul 28, 2018 at 5:17am PDT

Nasib yang sama dilakoni oleh musisi kawakan Trie Utami. Wanita yang kerap dipanggil dengan lie itu menolak keras ketika sang suami meminta poligami. Pada 2006 silam, penyanyi Trie Utami memilih bercerai dengan Andi Analta Amier.

Mereka sudah menjalani rumah tangga selama 10 tahun. Sebagai seorang muslim, Trie sadar jika poligami di Agamanya diizinkan. Namun, penyanyi 49 tahun itu mengaku tak bisa menjalani kehidupan dengan istri kedua sang suami. (mrt)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini