Share

Cinta Tak Kenal Status, 5 Seleb Ini Pilih Nikahi Janda

Tiara Putri, Okezone · Minggu 28 April 2019 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 28 196 2048908 cinta-tak-kenal-status-5-seleb-ini-pilih-nikahi-janda-VMfHnh9UFC.jpg Celina Evangelista dan Stefan William (Foto: Stefan William/Instagram)
A A A

Ada pepatah mengatakan cinta tidak mengenal usia, golongan, maupun status. Bagi beberapa orang, mungkin ungkapan tersebut tidak masuk di akal. Namun nyatanya, sejumlah selebriti pria telah membuktikannya.

Tak sedikit selebriti pria Tanah Air yang jatuh ke pelukan perempuan yang berstatus janda atau bahkan sudah memiliki anak. Hal itu tidak menyurutkan niat mereka untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Berikut ini 5 selebriti pria yang menikah dengan janda seperti yang Okezone rangkum, Minggu (28/4/2019):

Andhika Pratama

 

Andhika Pratama adalah contoh pria yang jatuh ke pelukan janda. Terpaut usia 5 tahun tak menyurutkan langkah Andhika untuk menjalin hubungan dengan Ussy Sulistiawaty yang berstatus janda dan sudah memiliki 2 orang anak. Cukup lama menjalin hubungan dan sempat ada kerugian di hati Ussy untuk hubungan yang lebih serius, nyatanya Andhika bisa menaklukkan hatinya. Hingga saat ini, keduanya masih hidup rukun dan telah dikaruniai 2 orang anak.

Stefan William

 

Jalinan asmara antara Stefan William dan Celine Evangelista pada awalnya sempat membuat heboh. Sebelumnya Stefan berpacaran dengan Natasha Wilona dan pasangan itu memiliki penggemar. Saat keduanya putus dan kemudian Stefan menjalani hubungan dengan Celine, tak sedikit penggemar yang tidak menyetujuinya. Namun Stefan tidak peduli dan bahkan menikahi janda dua anak itu meskipun banyak kabar mirip. Kini keduanya hidup bahagia dan tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

 Baca Juga: Deretan Artis yang Pilih Jadi Janda daripada Dimadu

Bebi Romeo

 

Kisah cinta dramatis terjadi pada pasangan Beby Romeo dan Meisya Siregar. Dahulu mereka adalah sepasang kekasih namun hubungan itu kandas. Tak berapa lama Meisya menikah dengan pria lain. Sayang pernikahan yang masih seumur jagung tidak dapat dipertahankan sehingga Meisya bercerai dan menjadi janda. Bebi yang melihat hal itu tak tunggu lama dan langsung menjalin hubungan kembali dengan Meisya dan memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka yang telah berjalan 15 tahun masih terlihat harmonis sampai sekarang dan sudah dikaruniai 3 orang anak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Giring

 

Vokalis band Nidji beberapa kali sempat menjalin hubungan dengan seorang gadis. Namun jalinan asmara itu kerap berakhir di tengah jalan. Lalu dirinya bertemu dengan Cynthia Riza yang merupakan janda beranak 1. Meskipun pada awalnya jalinan cinta di antara keduanya tidak berjalan mulus, namun mereka berhasil menyatukan diri dalam ikatan pernikahan pada 2010 lalu. Saat ini, pernikahan tersebut telah dikaruniai 3 orang anak.

Sammy Simorangkir

 

Pesona penyanyi Sammy Simorangkir memang seakan bisa membius para perempuan. Namun pilihan hatinya jatuh kepada Viviane, janda Okan Cornelius yang telah memiliki satu orang anak. Keduanya menikah pada 2017 lalu dan saat ini telah dikaruniai satu orang anak setelah sebelumnya Viviane mengalami keguguran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini