Share

Masih Muda Tapi Sudah Janda 3 Kali, Artis Cantik Ini Punya Hunian Super Mewah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 28 April 2019 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 28 196 2049047 masih-muda-tapi-sudah-janda-3-kali-artis-cantik-ini-punya-hunian-super-mewah-ChqR1tWhBS.jpg Muzdalifah dengan Suami Barunya (Foto: Instagram)
A A A

JANDA adalah sosok yang sudah tidak asing lagi di dunia ini. Sebagian orang biasanya menyematkan penilaian negatif terhadap seorang wanita dengan status sebagai janda. Meski demikian, beberapa dari pria justru menilai janda merupakan sosok yang menarik dan membuat penasaran.

Seorang wanita menjadi janda bisa disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari kekerasan dalam rumah tangga, faktor ekonomi, ditinggal meninggal oleh sang suami, ditelantarkan, faktor orang ketiga, pertengkaran dalam rumah tangga hingga masalah yang melibatkan harta kekayaan.

Oleh sebab itu, ada baiknya seseorang tidak sembarangan dalam menyematkan image negatif kepada seorang janda, pasalnya mereka sendiri tidak berkeinginan untuk menyandang status tersebut. Ya, berbicara mengenai janda, Okezone akan membahas mengenai wanita-wanita yang bersatus sebagai janda sebanyak tiga kali.

Baca juga :

Baca juga :

1.Muzdalifah


Anda pasti akan mudah mengenal sosok janda kaya yang satu ini. Namanya popular dan kerap menghiasi beberapa layer kaca stasiun televise swasta Indonesia. Tercatat Muzdalifah pernah menikah dengan banyak pria, diantaranya adalah H Nurman bin Kartali, Nassar, dan Khairil Anwar. Kini Muzdalifah kabarnya tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Fadel Islami dan telah melakukan lamaran.

2.Elly Sugigi


Elly Sugigi atau yang biasa dipanggil dengan Mpok Elly merupakan salah satu wanita yang tak pernah kapok untuk menjalin hubungan asmara dengan berbagai pria. Tercatat, El telah menikah sebanyak empat kali dan beberapa mantan suaminya adalah seorang berondong. Mereka adalah Arifin, Bagus, Aldo Rossi, dan Kevin Anggara.

3.Anggun C Sasmi


Tak hanya Mpok Elly dan Muzdalifah saja yang hobi menikah, penyanyi bersuara emas Anggun C Sasmi oun demikian. Tercatat sudah ada beberapa pria yang menghiasi hidup Anggun hingga akhirnya kandas di tengah jalan. Mereka adalah, MIchael Georgea, Olivier Maury, dan Cyril Montana. Kini Anggun telah menikah kembali dengan seorang pria bernama Christian Kretschmar.

4.Nikita Mirzani


Artis fenomenal yang gemar mencari sensasi ini pernah mengalami kegagalan pernikahan sebanyak beberapa kali.. Nikita sendiri enggan menyebutkan identitas suami pertamanya, konon katanya suami pertamanya adalah seorang pengusaha. Bercerai dengan suami pertama, Nikita menikah dengan Sajad Ukra, disusul dengan Dipo Latief. (ren)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini