Share

Secantik Model, Ini 5 Gaya Seksi Atlet Jiu Jutsu Gulzhan Nakipova

Rahma Yulita, Okezone · Minggu 28 April 2019 00:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 28 612 2048902 secantik-model-ini-5-gaya-seksi-atlet-jiu-jutsu-gulzhan-nakipova-d75IuiCcBR.jpg
A A A

MENJADI seorang atlet menuntut seseorang memiliki tubuh yang kuat, sehat dan tangkas. Tidak hanya berlaku pada atlet laki-laki saja, atlet perempuan juga harus memiliki badan yang tidak kalah kuat.

Rajin berlatih adalah kunci utama yang harus sering dijalani oleh seorang atlet. Maka tidak heran jika banyak didapati atlet-atlet yang memiliki tubuh bagus layaknya model. Ya, salah satu atlet yang memiliki tubuh seperti model adalah atlet Jiu Jutsu asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova.

Gadis cantik ini sempat viral saat video dirinya yang sedang menari diiringi lagu Thank U, Next dari Ariana Grande diunggah ke akun Instagram Hotman Paris. Selain tubuhnya yang seperti model, parasnya pun sangat cantik sehingga bisa membuat orang terpesona.

Kali ini Okezone merangkum lima tampilan seksi yang diambil dari postingan akun Instagram Gulzhan (@g_nakipova).

1. Jaket kulit dan syal merah


Kalau melihat foto-foto yang ia unggah di Instagramnya, bisa terlihat bahwa atlet cantik ini sangat suka dengan warna merah. Terlihat pula di foto ini dirinya mengenakan syal berwarna merah menyala yang membuat penampilannya tampak lebih cantik layaknya model yang berpose untuk majalan pada musim dingin. Tidak lupa jaket kulit hitam dan jeans ketat yang menambah keseksiannya.

2. Mini dress hitam


Menjadi atlet bukan berarti tidak bisa tampil dengan pakaian yang feminim. Di foto kali ini, Gulzhan tampak sangat cantik dibalut mini dress hitam yang memperlihatkan bagian lengannya dengan sempurna. Mini dress ini juga mengetat di bagian pinggang, sehingga melekuk tubuhnya dengan sempurna.

Baca Juga : Pangeran hingga Presiden, Ini 5 Tokoh Dunia yang Kepincut Pesona Janda

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Baju training

Walaupun mengenakan pakaian training saat latihan, Gulzhan tetap terlihat cantik dan seksi. Pakaian training yang ketat memperlihatkan bagian atas tubuhnya yang berisi dengan lebih baik lagi. Walaupun terlihat seksi, tapi ekspresi gaharnya bikin takut mau deketin. Berani?

4. Dress merah

Gulzhan dengan warna merah kayaknya memang teman sejati, nih. Di foto ini, dirinya terlihat sangat bahagia mengenakan dress ketat berwarna merah yang membentuk lekukan tubuhnya dengan sempurna. Terlihat jelas perut dan pinggangnya yang ramping. Rambut cokelatnya sengaja diurai berantakan yang bikin makin seksi, nih.

5. Kaos putih dan jeans

Penampilannya kali ini lebih terlihat kalem dengan kaos putih oblong dan jeans biru muda. Ternyata, tampilan kasual pun masih tetap memperlihatkan keseksian atlet jiu jutsu ini, ya. Walaupun ia terlihat sangat natural dengan make up yang tidak tebal, tetapi kecantikan Gulzhan Nakipova tetap membuat meleleh orang yang melihatnya. Duh, jadi gemas!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini