Share

5 Meme Kelebihan Menikah dengan Janda, Lebih Menggoda?

Tiara Putri, Okezone · Minggu 28 April 2019 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 28 612 2048903 5-meme-kelebihan-menikah-dengan-janda-lebih-menggoda-XOfMw51akC.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
A A A

Menyandang status janda bukan berarti menutup kesempatan perempuan untuk bertemu dengan pria baru yang bisa mengisi relung hatinya. Sebab bagaimana pun janda adalah perempuan biasa yang memiliki hati dan bisa tertarik kepada siapapun. Namun memang, tidak mudah bagi seorang perempuan untuk menjalin hubungan saat menjadi janda.

 

Banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat perempuan yang menyandang status janda hendak merajut kasih dengan seorang pria. Mulai dari restu orangtua, komitmen untuk hubungan, atau bahkan berbicara kepada anak. Di balik semua pertimbangan itu, ada satu hal yang perlu diingat, perempuan yang menjadi janda bukan berarti dirinya buruk.

Berikut kumpulan meme yang membahas tentang kelebihan janda seperti yang Okezone rangkum, Sabtu (27/4/2019)

Masuk surga

 

Bagi Anda pemeluk agama Islam tentu sudah tahu tentang kisah Nabi Muhammad yang menikahi seorang janda bernama Ummu Salamah. Tak sedikit pria yang menganggap jika dia meniru perbuatan Nabi Muhammad dengan menikahi seorang janda maka akan mendapatkan pahala yang bisa membuatnya masuk surga. Tapi tentunya hal tersebut tidak begitu saja. Pria harus tetap membahagiakan dan memperlakukan perempuan tersebut sebagai istri dengan layak.

 Baca Juga: Deretan Artis yang Pilih Jadi Janda daripada Dimadu

Luar biasa

 

Bertahan hidup dengan status sebagai seorang janda tidaklah mudah bagi seorang perempuan. Terlebih jika mereka menjanda karena perceraian. Perempuan dalam kategori tersebut harus siap menerima cibiran dan dipandang sebelah mata. Belum lagi jika perempuan itu memiliki anak dan harus berjuang seorang diri untuk membesarkannya. Maka tak salah jika seorang janda dikatakan sebagai sosok yang luar biasa.

Mengundang tawa

 

Meskipun hidup tanpa pendamping, seorang janda tetap berhak hidup bahagia. Malah tak menutup kemungkinan jika kehadirannya dapat mengundang kebahagiaan dan tawa untuk orang lain. Jadi, tidak selamanya janda itu buruk bukan?

 Baca Juga: Nasib Malang si Janda Cantik, Nyawa Dihabisi karena Perkara Asmara

Lebih menggoda

 

Sama seperti hidup bahagia, seorang janda juga berhak untuk menjaga penampilannya supaya terlihat menarik. Hal ini bisa jadi mencuri perhatian seorang pria sehingga mereka tergoda untuk menaklukkan hati janda tersebut.

Sulit ditaklukkan

 

Pernah merasakan pahitnya gagal berumah tangga atau ditinggalkan oleh pasangan hidup dapat membuat seorang janda menutup hatinya. Hal ini dikarenakan mereka tak ingin kejadian di masa lampau terulang kembali. Bagi pria yang tertarik terhadap seorang janda, tentunya ia merasa tertantang untuk menaklukkan hatinya. Saat usahanya berhasil, tidak menutup kemungkinan tingkat kepercayaan dirinya bertambah sehingga merasa lebih tampan dibanding pria lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini