Share

Ramaikan May Day 2019, Saatnya Berbelanja Online Dapatkan 5 Diskon Menarik Ini

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Rabu 01 Mei 2019 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 194 2050159 ramaikan-may-day-2019-saatnya-berbelanja-online-dapatkan-5-diskon-menarik-ini-iNWVmGWILt.jpg Belanja Online (Foto: Holycross)
A A A

SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, bertepatan dengan peringatan Hari Buruh yang jatuh hari ini, Rabu (1/4/2019), masyarakat Indonesia kembali dimanjakan oleh promo-promo menarik yang ditawarkan oleh sejumlah toko online, e-commerce, maupun pusat perbelanjaan kenamaan.

Saking banyaknya promo yang berseliweran, Anda pasti bingung memilih tempat yang tepat untuk berbelanja. Tidak perlu khawatir, Okezone telah merangkum 5 promo diskon spesial di Hari Buruh 2019 yang bisa jadi pikihan terbaik. Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA : Jangan Sampai Tertukar, Ini Perbedaan May Day dengan Mayday

Jakmall.com

 

Turut memeriahkan Hari Buruh, Anda bisa manfaatkan promo diskon belanja yang ditawarkan oleh Jakmall.com. Melalui program Promo Mayday Crazy Coupons Jakmall, Anda bisa mendapatkan Cashback 20% tanpa minimum pembelian. Caranya cukup masukkan kode voucher MAYDAY19. Mudah bukan?

May Day Madness


Tahun ini, Festival Mayday Madness 2019 juga menawarkan beragam promo menarik dan yang pasti, gila-gilaan sesuai dengan namanya. Tepat pada 1 Mei konsumen akan dimanjakan dengan promo 1 hari (Crazy Coupons), dimana konsumen akan mendapatkan promo besar-besaran dengan menggunakan kode voucher MAYDAY19 di semua E-Commerce website partner.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Erafone

 

Sudah gregetan mau ganti smartphone tapi harga hp idaman tak kunjung turun? Hari ini adalah hari keberuntungan Anda. Salah satu retail gagdget ternama di Indonesia yakni, Erafone menawarkan discount up to 70% pada Hari Buruh 2019. Promo tersebut bisa Anda nikmati dengan mengunjungi langsung situs erafone.com.

Fossil

 

Anda bisa mendapatkan Promo Spesial Mayday 2019 di Fossil Official Store diskon hingga 30% untul beberapa item pilihan di online store Fossil. Promo berlaku tanggal 30 April - 3 Mei 2019. Caranya Sangat Mudah, cukup kunjungi website www.fossil.co.id, klik halaman Banner Diskon/Sale Mayday Madness, pilih produk, lalu check out untuk transaksi.

 BACA JUGA : Pertama Kalinya, Pengiriman Ginjal ke Rumah Sakit Berhasil Lewat Drone

Blibli

 

Terakhir ada promo menarik yang ditawarkan Blibli.com. Dalam rangka memperingati May Day dan juga menyambut bulan suci Ramadhan, Anda bisa mendapatkan diskon 20% setiap pembelian produk groceries di Blibli. Promo ini berlaku untuk semua produk. Caranya masukkan kode voucher MAYDAY-20 pada saat pembayaran untuk mendapatkan diskon 20% maksimum Rp 50.000, untuk minimum pembelian Rp 150.000.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini