Share

Gaya Modis Sri Wahyumi Manalip, Bupati Talaud yang Kena OTT KPK

Tiara Putri, Okezone · Rabu 01 Mei 2019 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 194 2050163 gaya-modis-sri-wahyumi-manalip-bupati-talaud-yang-kena-ott-kpk-wD5nU3pg7O.jpg Penampilan modis Sri Wahyumi Maria Manalip (Foto: @swmmanalip/Instagram)
A A A

Komisi Pemberantasan Korupsi kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) kepada kepala daerah. Kali ini giliran Bupati Kepulauan Talaud di Sulawesi Utara yaitu Sri Wahyumi Maria Manalip. Dirinya diduga menerima barang-barang mewah berupa tas dan berlian mewah yang nilainya mencapai ratusan juta sebagai imbalan atas proyek di wilayah pemerintahannya.

Selama ini bupati yang akrab disapa Sri Wahyumi itu memang kerap dikenal sebagai kepala daerah yang berpenampilan modis. Dalam beberapa kesempatan, sosoknya selalu mencuri perhatian karena gaya penampilannya termasuk saat mengenakan seragam dinas. Penasaran seperti apa gayanya? Simak foto-foto berikut ini yang telah Okezone rangkum, Rabu (1/5/2019), dari akun Instagram @swmmanalip :

Mengenakan topi

Foto pertama ini memperlihatkan Sri Wahyumi memakai seragam dinas berwarna coklat lengkap dengan brosnya. Tampak pula anting kecil yang ada di telinganya. Sementara itu, rambut panjangnya pun disanggul dan mengenakan topi. Dengan pose foto seperti yang terlihat, gayanya terbilang menarik.

Sri Wahyumi

Modis dengan high heels hitam

Foto kedua ini sebenarnya tak jauh berbeda dari foto yang pertama. Hanya saja memperlihatkan seluruh tubuh sehingga Sri Wahyumi tampak semakin modis. Masih dengan seragam dinasnya, ia mengenakan atasan yang cukup ketat dan rok span selutut serta high heels berwarna hitam. Kali ini dia tidak mengenakan topi dinasnya namun auranya tetap terpancar jelas.

Sri Wahyumi

Saat meninjau pantai

Memimpin daerah kepulauan sudah pasti membuat Sri Wahyumi akrab dengan laut. Dirinya diketahui sering mengunjungi pantai contohnya seperti yang terlihat di foto ini. Dia mengenakan atasan lengan panjang berwarna putih lengkap dengan bros dan name tag yang dipadukan dnegan celana hitam. Rambut panjangnya tampak digerai dan dia mengenakan kacamata hitam serta jam tangan stainless steel.

Sri Wahyumi

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengarungi lautan

Selain mengunjungi pantai, Sri Wahyumi juga kerap mengarungi lautan dengan kapal pribadi. Di foto ini, dia tampak melihat langsung kondisi laut di sekitarnya. Berpose di bagian depan kapal, dirinya tampak mengenakan seragam dinas berwarna coklat. Tak lupa ia memakai kacamata hitam yang membuat penampilannya semakin menarik. Belum lagi rambut panjangnya kembali yang digerai ketika tertiup angin menambah kesan tersendiri terhadap penampilannya.

Sri Wahyumi

Bersama rekan kerja

Terakhir foto ini kembali memperlihatkan Sri Wahyumi berada di atas kapal untuk mengarungi lautna. Namun yang berbeda ialah dia bersama dengan rekan kerjanya. Walau hanya mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam, penampilannya tetap terlihat mencolok. Terlebih ia memakai sunglasses berwarna silver.

Sri Wahyumi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini