Share

Gantengnya Jokowi Masa Muda, Netizen: Pantes Bu Iriana Diajak Makan Bakso Langsung Mau!

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Rabu 01 Mei 2019 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 194 2050199 gantengnya-jokowi-masa-muda-netizen-pantes-bu-iriana-diajak-makan-bakso-langsung-mau-Q4TzfMzqi6.jpg Penampilan Jokowi saat masih muda (Foto : @tubirfess/Twitter)
A A A

Presiden Joko Widodo selama ini dikenal sebagai sosok yang ramah, murah senyum, dan punya segudang hobi menarik. Mulai dari naik gunung, menonton konser metal, dan mengoleksi motor custom.

Namun, masih banyak masyarakat Indonesia yang penasaran seperti apa penampilan Jokowi semasa muda. Beruntung bagi para netizen, malam tadi sebuah akun parodi di Twitter, @tubirfess, mengunggah sebuah foto langka yang menampilkan potret masa muda orang nomor satu di Indonesia itu.

Dalam foto tersebut, wajah Jokowi terlihat sangat berbeda meski dari potongan rambutnya tidak banyak berubah. Nah, yang sukses membuat netizen gagal fokus justru senyuman manis yang ia lemparkan saat foto tersebut diabadikan.

Di ujung kiri dan kanan bibirnya juga ditumbuh kumis-kumis tipis seperti gaya mahasiswa masa kini. Penampilan Jokowi pun semakin sempurna dengan kombinasi kemeja navy dan blazer berwarna senada.

Konon katanya, foto ini diambil saat Jokowi masih menempuh pendidikan di Universitas Gadjah Mada. Jika dilihat dari wajah dan tampilannya sih memang masuk akal. Wajah muda Jokowi ini seperti perpaduan wajah anak pertama dan yang paling bungsu, siapa lagi kalau bukan Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangerap.

Kejutan ternyata masih berlanjut, melihat foto bapaknya viral di media sosial, Kaesang langsung mengutip foto itu dan menuliskan sebuah kata yang berhasil mengocok perut netizen.

Dalam cuitannya, Kaesang mengatakan bahwa foto masa muda Jokowi itu merupakan foto ‘Pradebut’ sebelum dirinya sukses menjadi orang nomor satu di Indonesia. Kurang lebih sama lah seperti penampilan para idol group dari Korea. Mereka juga memiliki foto-foto ‘jadul’ sebelum akhirnya dikenal luas di seluruh dunia.

jokowi

Nah, hingga berita ini dituliskan, unggahan milik akun @tubirfess itu telah dibagikan lebih dari 1 ribu retweet dan puluhan komentar netizen. Banyak netizen yang memuji penampilan muda Jokowi, namun ada juga yang membandingkannya dengan penampilan Oppa-oppa Korea.

“Ya pantes juga bu iriana diajakin makan bakso langsung mau HAHAHA,” tulis akun @mutiarafikri

“DEMI APA IH GANTENG BGT KELIATAN BGT MUKA JAWA LEMBUTNYA,” tulis akun @indyradysaa

“Oii, ini ganteng banget set dah,” tulis akun @Titiffany4

“Yahh klo begini mah jangankan diajak makan bakso, diajak besok nikah juga langsung say YES,” tulis akun @_perihutan_

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini