Share

Intip Seksinya Ayu Ting Ting Berbikini di Pantai

Dewi Kania, Okezone · Rabu 01 Mei 2019 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 194 2050238 intip-seksinya-ayu-ting-ting-berbikini-di-pantai-eZgQJgVXy1.jpg Ayu Ting Ting seksi berbikini di pantai (Foto: @ayutingting92/Instagram)
A A A

Sangat jarang rasanya melihat Ayu Ting Ting bergaya seksi dengan bikini. Tapi belakangan ini dia tengah asyik liburan ke pantai sembari memakai baju serba terbuka.

Ayu Ting Ting sangat bahagia bisa liburan bareng buah hatinya, Bilqis Khumaira Razak. Sekaligus dia mengajak adiknya yang enggak kalah cantik.

Diintip Okezone dari Instagram pribadinya @ayutingting92, Rabu (1/5/2019), ketika itu, Ayu Ting Ting tampil seksi memakai bikini shocking pink yang terlihat buka-bukaan. Dengan model rambut dikuncir, membuat tubuhnya sangat aduhai.

Tak sendirian saat itu, Ayu Ting Ting berada di atas pasir putih bersama seorang lelaki, dia adalah make up artist kesayangannya. Pedangdut asal Depok ini tampak seksi dan gayanya tak biasa.

Ayu Ting Ting

Bukan cuma itu, Ayu Ting Ting juga nyebur ke pantai dengan Bilqis. Mereka asyik berenang dan pelantun "Alamat Palsu" itu basah-basahan bareng putrinya. Kebersamaan mereka sangat bikin para ibu lainnya iri dong!

Ayu Ting Ting

Kemudian, Ayu Ting Ting pun santai di dalam air laut dengan Bilqis. Gayanya masih sama seperti sebelumnya, juga penampilannya tak kalah seksi.

ayu

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga unggah foto kebersamaan keluarganya. Mereka sangat bahagia bisa liburan bersama, karena biasanya sangat jarang dilakukan.

Ayu Ting Ting

Dalam foto ini, Ayu Ting Ting memakai dress sabrina hitam yang masih terlihat aduhai. Imejnya sebagai hot mom pun tampak jelas karena dirinya sembari menggendong Bilqis. Bagaimana menurut Anda?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini