Share

Aneka Diskon Makanan yang Bisa Dinikmati di Hari Buruh, Langsung Serbu!

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 01 Mei 2019 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 298 2050170 aneka-diskon-makanan-yang-bisa-dinikmati-di-hari-buruh-langsung-serbu-dJHaurA0QW.jpg Diskon makanan di Hari Buruh (Foto: @giladiskonn/Instagram)
A A A

Setiap tanggal 1 Mei, Indonesia diketahui memperingati Hari Buruh. Momentum libur di hari non-weekend ini tentunya jadi momen menyenangkan bagi banyak orang. Entah itu sekedar libur satu hari beristirahat di rumah, atau berjalan-jalan di pusat perbelanjaan untuk menghilangkan penat sejenak.

Nah, bicara peringatan Hari Buruh, sama dengan banyak momen hari peringatan lainnya di Indonesia. Sambil menikmati libur, ternyata ada beberapa brand makanan yang menyediakan program diskon menarik yang rasanya sayang untuk dilewati.

Sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Rabu (1/5/2019) di linimasa Instagram, melalui akun laman khusus program diskon “Giladiskon), berikut beberapa brand makanan yang menawarkan program diskon di peringatan Hari Buruh :

1. KFC

Siapa yang tidak suka hidangan ayam goreng dari restoran cepat saji satu ini? Nah, untuk Anda yang memang pencinta hidangan ayam goreng, khusus di Hari Buruh kali ini KFC menyediakan program promo “Buy 9 Get 2”. Pembeli bisa mendapatkan total 11 potong ayam goreng namun hanya membayar seharga sembilan potong ayam.

Promo menarik ini hanya berlaku satu hari, yakni di 1 Mei 2019 di seluruh outlet KFC dan bisa dinikmati baik itu santap langsung di restoran, takeaway, ataupun layanan drive-thru. Namun dengan catatan, maksimal pembelian dua paket dalam satu transaksi.

promo hari buruh

2. Pizza Hut

Bagi pencinta pizza, bisa langsung meluncur ke gerai Pizza Hut di Hari Buruh ini. Sebab Pizza Hut tengah menyediakan program promo diskon, yakni setiap pembelian paket menu big box pizza di Pizza Hut bisa tambah dengan menu regular pan pizza dengan harga spesial cuma Rp. 50.000 saja. Namun ingat ya, promo ini berlaku hanya untuk take away ya!

promo hari buruh

3. Dunkin Donuts

Tak ingin makanan berat, dan hanya ingin camilan yang manis-manis? Bisa mampir hari ini ke gerai Dunkin Donuts yang tak tanggung-tanggung, menyediakan promo “Beli 9 Gratis 9”! Pembeli bisa menikmati promo ini dengan menggunakan kupon LINE.

Dengan catatan telah memiliki lini pertemanan dengan akun LINE Gila Diskon, sehingga bisa mendapatkan kupon setiap hari selama periode promo dam bisa dipakai setiap hari menggunakan kupon yang baru setiap harinya.

Promo Hari Buruh

Periode diskon “Beli 9 Gratis 9” donat ini digelar cukup panjang, mulai dari 1 hingga 4 Mei 2019 dan berlaku disemua gerai dan pilihan donat (kecuali donat fancy atau keju).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini