Share

6 Zodiak Ini Selalu Siap untuk Menjadi Sukarelawan dan Membantu Orang Lain!

Nur Anisa Putri, Okezone · Rabu 01 Mei 2019 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 31 2050227 6-zodiak-ini-selalu-siap-untuk-menjadi-sukarelawan-dan-membantu-orang-lain-AcQK7IKsDj.png Zodiak yang baik hati (Foto: Videoblocks)
A A A

SALAH satu hal positif yang dapat Anda lakukan adalah dengan menjadi sukarelawan untuk membantu orang lain. Menjadi sukarelawan itu hebat lho, karena Anda mau melakukan suatu perubahan dalam hidup Anda dengan memberikan waktu dan energi Anda untuk orang lain.

Beberapa tanda zodiak terkenal sangat suka menjadi sukarelawan, karena bagi mereka tindakan ini tidak hanya membuat mereka merasa baik, tetapi juga membantu menempatkan segala sesuatu dalam perspektif sehingga mereka tidak hanya fokus pada diri mereka sendiri.

Melansir yourtango, Rabu (1/5/2019), ini dia 6 zodiak yang sangat suka menjadi sukarelawan dan membantu sesama.

 BACA JUGA : Gaya Modis Sri Wahyumi Manalip, Bupati Talaud yang Kena OTT KPK

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius menjadi sukarelawan terbaik karena rasa kemanusiaan mereka, rasa kebersamaan, dan komitmen yang mereka miliki. Jika seorang Aquarius menawarkan bantuan dengan cara apa pun, maka percayalah kalau mereka akan siap membantu Anda. Aquarius tidak selalu menjadi pemimpin, mereka juga baik dengan menjadi anggota tim.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Penolong adalah salah satu dari banyak sifat Virgo, dan ketika Anda meminta bantuan dalam kemampuan pemecahan masalah, kecerdasan, dan kebutuhan mereka untuk memperbaiki apa pun yang rusak, perlu diingat bahwa mereka adalah sukarelawan yang sangat berharga untuk dimiliki.

Virgo suka menjadi sukarelawan karena mereka merasa itu adalah tugas mereka untuk membantu orang lain. Tetapi kesukarelaan mereka tidak terbatas pada manusia; mereka juga cenderung bekerja untuk berbagai jenis organisasi yang bermanfaat bagi lingkungan dan hewan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah seorang sukarelawan yang baik karena mereka memiliki kemampuan sosial, antusiasme, dan kecerdasan yang luar biasa. Fakta bahwa mereka menikmati membantu membuat perubahan positif bagi dunia dan melakukan sesuatu yang baik untuk umat manusia. Karena Gemini sangat fleksibel, mereka cenderung melakukan semua jenis pekerjaan sukarela yang berbeda – beda. Gemini juga sangat pandai berkomunikasi, keterampilan mereka sering digunakan untuk menyampaikan informasi tentang suatu masalah.

 

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries sangat berenergi, fantastis dalam multi-tasking, dan sangat peduli. Mereka sangat menikmati pekerjaanya menjadi sukarelawan. Mereka hebat dalam hal-hal di luar dan menciptakan perubahan. Aries sangat peduli, memiliki sikap positif, dan sering menjadi relawan di program-program sekolah atau bbekerja untuk masyarakat.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces memiliki hati yang besar sehingga mereka ingin membantu semua orang, terutama mereka yang tidak memiliki kemampuan untuk membantu diri mereka sendiri. Jenis kesukarelaan yang dilakukan Pisces adalah seperti mengurus bayi yang baru lahir di rumah sakit atau di pusat perawatan kecanduan. Karena Pisces memiliki bakat artistik, melakukan terapi seni dengan anak-anak adalah jenis relawan yang mereka sukai.

 BACA JUGA : Aneka Diskon Makanan yang Bisa Dinikmati di Hari Buruh, Langsung Serbu!

6. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo bertekad, berani dan akan terus berjalan, bahkan ketika orang lain menyerah. Mereka suka menjadi pusat perhatian dalam suatu organisasi, dan jika mereka perlu berada di garis depan, mereka akan senang melakukannya. Tidak hanya Leo hebat dalam menjadi sukarelawan, mereka juga luar biasa dalam membuat orang lain mengikuti jejak mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini