Share

Gaya Ciuman Favorit 12 Zodiak, Aquarius Paling Liar!

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 05 Mei 2019 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 03 31 2051301 gaya-ciuman-favorit-12-zodiak-aquarius-paling-liar-GEUCng4MaH.jpg Gaya berciuman tiap zodiak (Foto: Glamour)
A A A

ZODIAK atau rasi bintang seseorang dari ilmu astrologi kurang lebih memang dapat mempengaruhi karakter sifat seseorang.

Di luar dari itu, bukan hanya cerminan sifat loh! Bahkan menurut rasi bintang pun, masing-masing zodiak memiliki cara berciumannya sendiri.

Penasaran seperti apa cara berciuman seseorang berdasarkan zodiaknya? Mewarta Elitedaily, Minggu (5/5/2019) berikut di bawah ini ulasan singkat cara berciuman berdasarkan masing-masing ke-12 zodiak.

BACA JUGA : Akhir Tahun Ini Hong Kong Punya Hotel Termewah dan Sarat Seni

1. Aries

Aries menyukai gaya berciuman yang simpel namun romantis, contohnya seperti kecupan di dahi.

2. Taurus

Sedangkan Taurus, disebutkan suka gaya berciuman yang simpel namun sensual. Contohnya gestur kecil seperti menggosok-gosokkan ujung hidung dengan hidung pasangan.

 

3. Gemini

Ketika berciuman, Gemini biasanya akan sembari tertawa kecil atau tersenyum di sela-sela ciuman. Bahkan bisa juga sambil berbisik manis di tengah-tengah ciuman.

4. Cancer

Hot dan sensual! Cancer disebutkan suka gaya berciuman yang basah dan dalam, misalnya berciuman saat sedang mandir atau menyelam di bawah air.

5. Leo

Untuk berciuman, Leo adalah penganut “old style”. Contohnya gaya berciuman seperti di film-film, di mana pria akan memeluk sang wanita dan menciumnya sambil memposisikan sang wanita berada di bawah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

6. Virgo

Sebagai pribadi yang simpel, gaya berciuman Virgo lebih suka yang sederhana namun seksi.

7. Libra

Ciuman kilat dan singkat, alias quick peck di pipi disebutkan jadi gaya ciuman favorit bagi Libra. Manis dan singkat namun mampu membuat berdesir.

8. Scorpio :

Menyentuh, menggosok, atau dengan kata lain ciuman penuh hasrat adalah kesukaan para Scorpio dalam berciuman. Ini adalah salah satu cara Scorpio mengekspresikan dirinya loh!

 

9. Sagitarius

Sekenanya, inilah cara berciuman Sagitarius. Targetnya berciuman di bibir, tapi para Sagitarius bisa saja tiba-tiba malah mencium sambil menggigit kecil hidung pasangannya.

10. Capricorn

Style tradisional, misalnya seperti ciuman di ounggung tangan atau dengan kata lain hand kisses katanya adalah salah satu favorit gaya berciuman para pemilik zodiak satu ini.

11. Aquarius

Anti-mainstream style adalah kesenangan gaya ciuman si Aquarius. Ingat ciuman terbalik ala film Spiderman? Nah, kira-kira seperti itulah gaya khas ciuman zodiak satu ini.

 BACA JUGA : Selain Wangi, Ini Manfaat Daun Sirih untuk Miss V

12. Pisces

Ciuman kecil di hidung, gesture manis dan lembut dan terasa begitu alami. Disebutkan jadi gaya khas ciuman dari pemilik zodiak Pisces.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini