Share

Sepenggal Kisah Melati yang Jadi Istri Simpanan Bos

Aris Wardani, Okezone · Sabtu 04 Mei 2019 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 04 196 2051458 sepenggal-kisah-melati-yang-jadi-istri-simpanan-bos-fSFaCGC9r5.jpg Ilustrasi (Foto: Readersdigest)
A A A

Menjadi simpanan merupakan sesuatu pilihan atau tuntutan dalam hidup. Berbagai alasan pun banyak yang mendorong wanita sampai rela menjadi simpanan. Mulai dari masalah keuangan, gaya hidup yang mewah hingga ingin instan dalam kesuksesan bergelimang harta. Tetapi apakah ada alasan lain yang mempengaruhi seorang wanita rela menjadi simpanan.

Seperti kisah Melati (bukan nama asli) dikutip dari Quora, yang memiliki jabatan pimpinan, masih lajang usia 40-an dengan gaya penampilan yang trendi. Entah mengapa dengan usia yang sudah menginjak 40 ia belum menikah.

Suatu saat terdengar gossip tentang Melati yang menjalani suatu hubungan dengan salah seorang pejabat pabrik gula yang terkenal. Awalnya ia mengincar anak dari pejabat tersebut, tetapi entah bagaimana justru ayah dari anak tersebut yang akhirnya menjalin hubungan dengannya.

Tak lama,Melati memilih mengundurkan diri dan kini telah menikah sebagai istri kesekian dari pemilik pabrik gula tersebut. Yang terdengar dari hubungan terlarang tersebut awalnya terjadi akibat Melati dibebankan target oleh perusahaan untuk mengakuisisi perusahaan gula tersebut hingga intensitas pertemuan pun terjadi sehingga membuatnya terpikat dalam hubungan selain bisnis.

infografis

Saat masih bekerja, rasanya penghasilan dari Melati sudah cukup baik namun tentunya tak sampai bisa membuatnya hidup dalam segala kemewahan.

Jika ada faktor cinta,rasanya terlalu naif jika seorang wanita aktif dan trendi seperti dia bisa jatuh cinta pada seorang pria yang kabarnya seusia ayahnya. Saya sendiri tak berani menyimpulkan apakah faktor materi jadi alasan utamanya sehingga mau menjadi istri kesekian setelah sebelumnya jadi hanya dijadikan wanita simpanan.

Saya pribadi menilai tidak semua hanya tentang uang saja tetapi ada hal lain mungkin tentang kenyamanan yang sampai rela menjadi simpanan, jika memilih untuk mau menjadi simpanan, pastinya hanya karena faktor materi semata. Rasanya terlalu berlebihan jika mau mengorbankan segala kehidupan dan citra diri untuk jadi simpanan hanya karena cinta. Dalam hidup ini matrealistis kok, kadarnya saja yang selalu berbeda-beda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini