Share

Mudahnya Membuat Kue dengan Rice Cooker

Risna Nur Rahayu, Okezone · Sabtu 04 Mei 2019 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 04 298 2051386 mudahnya-membuat-kue-dengan-rice-cooker-r50bfTtux9.jpg Foto: Yong Ma
A A A

KUE merupakan salah satu masakan yang banyak disukai, terutama oleh anak-anak. Biasanya orang akan membeli kue di toko kue, karena cara membuatnya yang cukup memakan waktu dan sedikit ribet. Apalagi bagi ibu rumah tangga yang bekerja, pasti tidak sempat untuk membuat kue atau memasak di rumah.

Kini kemudahan untuk memasak sudah bisa dirasakan oleh ibu rumah tangga, yang bekerja khususnya. Perkembangan teknologi membuat semua hal menjadi lebih mudah dan simple. Seperti rice cooker, alat memasak yang hampir ada di setiap dapur. Tidak hanya bisa membuat nasi, ternyata rice cooker juga bisa membuat berbagai masakan seperti kue atau bolu lho. Kegunaannya yang memudahkan ibu rumah tangga dalam menyiapkan masakan bagi keluarga semakin lebih praktis.

Karena begitu mudahnya, sekarang membuat kue sudah cukup dengan menekan tombol Start saja di Digital Rice Cooker dari Yong Ma. Tidak perlu takut gosong atau tidak matang, kue yang dimasak menggunakan Digital Rice Cooker akan matang dengan sempurna. Ditambah waktu memasak yang tidak terlalu lama.

Semakin mudah dan menghemat waktu, terutama bagi yang tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan masakan. Efektifitas yang ditawarkan membuat banyak ibu rumah tangga tertarik membuat kue dengan menggunakan Digital Rice Cooker.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini