Share

Simpanan Om-Om, Wanita Ini Kencani Juga Sopir Ojol

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 04 Mei 2019 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 04 612 2051507 ngaku-jadi-simpanan-om-om-wanita-ini-ajak-nganu-sopir-ojol-XrjoMNMwT2.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

BANYAK perempuan rela dimadu, bahkan jadi wanita simpanan, demi bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka. Termasuk mahasiswa zaman now, yang blak-blakan mengaku seorang simpanan om-om.

Tak sedikit mahasiswa ataupun pelajar rela kehilangan keperawanan, serta menjadi simpanan om-om. Jelas ini menyalahi aturan, bahkan langsung jadi sorotan publik.

Nah, kisah hidup mereka ini dituangkan lewat Instagram @gojek24jam. Dalam percakapan dengan sang ojol tersebut mahasiswa yang tinggal di Depok tersebut mengaku menjadi simpanan om kepada driver ojol, berikut kisahnya.

Perempuan asal Palembang yang tak dikenal namanya itu merupakan mahasiswi di sebuah universitas ternama di Depok. Suatu hari dia naik ojek online, kemudian berusaha menggoda sang driver.

Diketahui driver ojol tersebut berinisial VG. Dia digoda sang perempuan dengan alasan ingin dipuaskan hasrat seksnya.

Dalam percakapan di antara mereka berdua, banyak kalimat tak terduga. Salah satunya, perempuan itu mengaku bahwa dirinya seorang PSK simpanan om-om.

"Hai mas boleh kenalan," sapa perempuan manis itu dengan rasa percaya diri.

"Siapa?," jawab sang driver ojol.

"Aku DA, pernah naik gojeknya mas," kata perempuan itu.

"Ngomong-ngomong ada apa wa saya," ucap driver.

"Aku sebenarnya bis*a* kak. Om aku lagi sama istrinya sudah sebulan. Tapi aku lagi pengin saja," tutur sang perempuan dengan rasa tidak bersalah.

Bukannya diladeni sang driver, malahan perempuan itu mendapat jawaban tak biasa. Sang driver dengan sadar menolak ajakan sang perempuan malam itu.

"Sorry gue bukannya gak mau ketemu. Tapi gue kalau soal pengin gituan gue gak bisa. Karena gak mau ml sama orang yang baru kenal. Kalau ketemuan gak apa-apa, kalau mau jalan-jalan ayo gue temenin," ucap sang driver dengan perlakuan frontal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini