Share

North West, Putri Kecil Kim Kardashian yang Fashionable!

Wisnu Kurniawan , Okezone · Minggu 05 Mei 2019 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 05 194 2051742 north-west-putri-kecil-kim-kardashian-yang-fashionable-H5c72xsZTG.jpg Anak Kim Kardashian (Foto: Metro)
A A A

BELUM lama ini Kim Kardashian membagikan foto anaknya North West di akun instagramnya. North West yang sudah berusia lima tahun sudah mengerti tentang fashion, dengan mengacak-acak lemari pakaian ibunya.

Menurut Kim, North telah mewarisi kecintaannya pada fashion. Dia sudah mengerti gaya berpakaian, seperti memakai celana pendek denim dan beberapa aksesoris yang menakjubkan. North mengenakan beberapa anting-anting berukuran besar, mirip seperti ibunya. North juga memakai sepasang warna Carolina Lemke yang dibuat khusus oleh Kim untuk anaknya.

Para pengikut Instagram Kim Kadarshian sebanyak 136 juta, sedang hangat membicarakan postingan Kim. Karena di postingan tersebut tampak sang anak North melakukan gaya foto candid. “Anak ini sudah mengerti hal berpakaian, aku tak sabar ingin melihat dia saat dewasa nantinya akan seperti apa.” Komen salah satu pengikut Instagram Kim Kadarshian.

 BACA JUGA : Hidung Model Ayu Aulia Akhirnya Gunakan Tulang Iga Usai 7 Kali Operasi

Tetapi banyak yang bertanya-tanya, apakah pakaian North cocok untuk usia yang masih muda? “ini pakaian untuk dewasa.” Ujar pengikut Instagram Kim.

 

Mirror telah menghubungi perwakilan Kim untuk memberikan komentar mengenai postingannya tersebut. Dengan orang tua seperti Kim dan sang ayah Kanye West, tidak mengherankan jika North mengembangkan minatnya terhadap fashion.

Pada postingan sebelumnya, Kim membagikan video tentang anak sulungnya yang mengenakan sepasang sepatu bot kulit ular, berwarna merah muda. Kim menulis caption, “North sudah bisa berpakaian sendiri, padahal aku sudah melarang untuk tidak memakai sepatu botku.”

 

Dalam gambar pertama, North terlihat terkesan dengan penampilannya yang serba pink, sambil memperhatikan sepatu bot itu. North kemudian melakukan gaya berjalan seperti fashion show. Berjalan mengikuti gaya ibunya sambil memegang ransel teddy bear merah mudanya.

 

Awal tahun ini, North melakukan pemotretan pertamanya pada usia lima tahun. Dia berpose menggemaskan, yang nantinya fotonya tersebut akan ditampilkan di majalah Beauty Inc WWD. Dan fotonya tersebut akan ditaruh di bagian depan sampul majalah tersebut. “Anak perempuan saya paling bergaya dan cantik, akan tampil dibagian depan majalah.” Ujar Kim.

 BACA JUGA : Wanita 21 Tahun Ini Ngaku Simpanan dan Langganan Aktor Hollywood hingga Pemenang Oscar

“Bibirnya supermodel seperti Kendal jenner.” Komen salah satu pengikut Kim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini