Share

Ramalan Zodiak Akhir Pekan: Virgo Jangan Menyendiri, Kamu Butuh Sosialisasi

Rahma Yulita, Okezone · Sabtu 11 Mei 2019 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 10 31 2054046 ramalan-zodiak-akhir-pekan-virgo-jangan-menyendiri-kamu-butuh-sosialisasi-2xh4gFcgZ7.jpg Ramalan Zodiak Akhir Pekan Wajib Kamu Baca (Foto: Ayuverda)
A A A

AKHIR pekan datang lagi. Seperti biasa, tak ada salahnya jika dihabiskan dengan keluarga atau teman tercinta. Cobalah bersantai dan memanjakan diri dengan hal-hal yang bisa melepas penat. Tapi, jangan lupa memerhatikan peruntunganmu berdasarkan zodiak

Ada beberapa zodiak yang akhir pekan ini butuh sosialisasi, jangan hanya pikirkan uang dan sudah waktunya untuk bersantai dengan pacar tercinta. Melansir Californiapsychics, Sabtu (11/5/2019) inilah ramalan zodiak akhir pekan ini.

Aries

Akan selalu ada tujuan untuk karir dan juga kondisi keuanganmu,. Kemungkinan, dua tujuan ini akan berbeda dengan yang sebelumnya. Perlu bagi kamu untuk mengetahui kapan kamu telah mencapai puncak, supaya kamu bisa memberikan diri sendiri penghargaan karena sudah bekerja keras. Yang paling penting, cobalah untuk tidak terlalu fokus dengan pekerjaan, dan arahkan energi untuk diri sendiri.

Taurus

Taurus adalah orang yang fokus, dan bisa terjebak dengan apa yang terjadi di luar sana sehingga hal-hal menarik yang paling dekat dengan dirinya pun menjadi diabaikan. Dengan kata lain, di akhir pekan ini adalah hal yang tepat untuk kamu mencoba berinteraksi dengan orang-orang di sekitarmu seperti menyapa tetangga, saudara, atau pun orang-orang yang kamu jumpai setiap harinya.

 

Gemini

Kamu memiliki semacam sistem pendukung yang sangat kamu butuhkan, namun sepertinya sistem ini tidak bekerja begitu baik di akhir pekan ini. Menurut ramalan zodiak akhir pekan, kamu akan memiliki sedikit keluhan tentang apa yang dilakukan dan tidak dilakukan oleh orang lain. Selain itu, kamu juga mungkin tidak akan merasa termotivasi untuk melakukan sesuatu.

Cancer

Baik di dalam kehidupan bisnis atau hanya di dalam kesenangan pribadi, hubungan dengan partner memainkan hal yang sangat penting untuk itu semua. Tetap melakukan komunikasi secara intim adalah hal yang bisa kamu lakukan walaupun dengan mata tertutup. Cancer akan mulai terbiasa dengan menerima dan mempertimbangkan kebutuhan orang lain.

Leo

Menjadi produktif adalah keahlian seorang Leo, sehingga kamu tidak perlu ragu untuk mengurus pekerjaan. Kamu juga pandai melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kebugaran dan kesejahteraan fisik. Namun, bukan hanya fisik yang harus dijaga, tetapi juga emosi dan ketenangan jiwa yang pantas mendapatkan perhatian yang sama.

Virgo

Kamu jarang bosan, karena kamu sangat ahli dalam membuat diri kamu terhibur. Kamu selalu bisa menemukan sesuatu yang menarik untuk dilakukan, walaupun hal itu membuat kamu menjadi sendirian. Terkadang, ada baiknya untuk pergi keluar dan menghabiskan waktu bersama seorang teman. Terlepas dari kemandirian, zodiak Virgo amat membutuhkan lebih banyak waktu untuk bersosialisasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Libra

Kamu memiliki semangat yang tinggi ketika harus mengurus urusan rumah dan keluarga. Tidak ada keraguan, karena hal tersebut merupakan prioritas pertamamu. Namun, ada baiknya untuk menempatkan pekerjaan selaras dengan sebagaimana kamu menempatkan urusan keluarga sebagai prioritas, karena hal itu akan baik untuk masa depan.

Scorpio

Scorpio adalah ahlinya dalam hal informasi. Kamu stahu semua berita yang sedang panas terjadi dan bukan hanya hal-hal yang terjadi di sekitarmu saja, tetapi juga hal-hal lainnya juga. Menurut ramalan zodiak akhir pekan, ini adalah saatnya untuk lebih memperluas wawasan. Cobalah untuk menjalin hubungan dengan orang yang latar belakangnya berbeda agar mendapat lebih banyak informasi baru.

 

Sagitarius

Uang, uang, dan uang! Itu adalah hal yang hampir kamu pikirkan sepanjang waktu. Ya, memang semuanya butuh uang, tetapi apakah kamu sudah mempertimbangkan bahwa ada hal-hal yang lebih menarik dari hal-hal yang diberikan dengan uang? Seperti berkumpul bersama teman, keluarga, atau orang pacar misalnya?

Capricorn

Di dalam duniamu, kamu akan selalu menempatkan diri untuk menjadi yang pertama dan terakhir. Ini bukan berarti kamu egois, tetapi hanya kesadaran akan bagaimana kamu memanfaatkan kemampuanmu untuk memenuhi kebutuhan. Ada banyak yang bisa diperoleh dengan menjalin hubungan dengan seseorang, baik itu hubungan bisnis atau percintaan.

Aquarius

Kamu nyaman menjelajahi misteri dan menyalurkan keadaan emosional dengan lebih dalam. Mungkin itu karena emosional kamu akan membantu untuk tidak mengambil hal-hal secara negatif. Ada begitu banyak kesempatan di luar sana untuk kamu, dan begitu banyak hal-hal yang kemungkinan siap untuk dijelajahi. Kamu hanya perlu mengambil kesempatan itu.

Pisces

Kamu memiliki koneksi sosial yang kuat dan mereka memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap hidupmu. Bagus jika ada teman yang kamu percayai dan memainkan peran penting dalam kelangsungan hidupmu. Namun, mereka tidak boleh mengorbankan kepentingan dan preferensi pribadi dari diri kamu sendiri. Tanpa kamu sadari, kamu dapat menemukan minat baru yang terlepas dari hal-hal yang kamu dan temanmu sukai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini