Share

Ini 5 Artis yang Menikah Beda Bangsa, Masih Langgeng dan Harmonis

Rahma Yulita, Okezone · Sabtu 11 Mei 2019 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 10 612 2053996 ini-5-artis-yang-menikah-beda-bangsa-masih-langgeng-dan-harmonis-zFSJ35uek8.jpg BCL dan Ashraf serta 5 artis lain yang menikah beda bangsa (Foto: Instagram)
A A A

MENIKAH dengan Warga Negara Asing (WNA) bukanlah hal baru di kalangan artis Tanah Air. Walaupun beberapa di antaranya tidak berujung manis alias kandas, tetapi beberapa artis lainnya tetap bisa membangun rumah tangga yang harmonis walaupun memiliki pasangan yang beda bangsa.

Kali ini, Okezone merangkum beberapa artis yang memutuskan untuk menikah dengan pria beda bangsa. Inilah 5 artis cantik Indonesia yang hubungan pernikahannya masih langgeng dan harmonis.

1. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Pasangan ini menikah di Masjid Al-Bina pada November 2008. Pertemuan pertama mereka pun bisa dibilang lucu, karena yang paling diingat dari pertemuan itu adalah ketika Ashraf salah sebut nama BCL menjadi Bunga Cinta Lestari.

Pernikahan mereka ini pun masih langgeng walaupun mereka berdua memiliki kebangsaan yang berbeda. Ya, BCL berkebangsaan Indonesia sedangkan Ashraf berkebangsaan Malaysia. Walaupun demikian, pernikahan mereka tetap berjalan harmonis dan sangat jarang diterpa gosip.

2. Nadia Vega dan Sultan Yaar Jorik Dozy


Nadia Vega merupakan salah satu artis yang beruntung karena bisa menikahi laki-laki yang diidolakannya. Ya, Nadia memang sangat mengidolakan sosok Sultan Yaar Jorik Dozy yang merupakan seorang animator di balik film The Avengers.

Nadia yang melanjutkan pendidikan animasi ke Australia pun akhirnya bertemu dengan idolanya tersebut dan akhirnya menjalin kasih. Mereka pun akhirnya menikah pada 6 Juni 2015 dan langgeng hingga saat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch

 

Kisah cinta Melaney dan Tyson berawal dari sebuah kertas berisi kriteria suami idaman yang diidamkan oleh Melaney dan diselipkan di antara lembaran Alkitab. Akhirnya, keduanya pun saling mengenal lewat akun Facebook.

Setelah semakin dekat dan mengenal satu sama lain, mereka pun memutuskan menikah pada 31 Juli 2010. Rumah tangga mereka masih tampak harmonis dan terlihat seru, apalagi karena mereka sama-sama humoris.

4. Raisa Andriana dan Hamish Daud

 

Pasangan yang satu ini menjadi perbincangan ‘hot’ mulai dari awal mereka memulai kasih, menikah, hingga akhirnya dikaruniai oleh seorang anak. Pernikahan mereka pun membuat orang kaget karena belum lama menjalin kasih, mereka sudah memutuskan untuk menikah.

Hamish, yang berkebangsaan Australia ini memilih menikah dengan Raisa yang berkebangsaan Indonesia. Walaupun jarang membagikan momen setelah memiliki anak, tampaknya keluarga kecil ini tetap harmonis.

5. Aura Kasih dan Eryck Amaral

 

Aura Kasih belum lama ini menikah dengan seorang pria berkebangsaan Brazil. Pernikahannya tersebut berlangsung di Rumah Kertanegara pada Desember 2018 lalu. Terkesan mendadak, tapi ternyata Aura Kasih memang sudah menjalin hubungan lama dengan Eryck, bahkan sampai LDR!

Pasangan ini pastikan akan segera menyambut kehadiran anak mereka dalam waktu dekat karena Aura Kasih sedang hamil tua sekarang. (dno)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini