Share

Tak Hanya Artis, Festival Kilau Raya Juga Hadirkan Penampilan Komunitas

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 20 Oktober 2019 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 20 598 2119379 tak-hanya-artis-festival-kilau-raya-juga-hadirkan-penampilan-komunitas-crOQkW7V7K.jpg Kilau Raya MNCTV (Foto: MNCTV)
A A A

JAKARTA - Menyambut HUT yang ke-28, MNCTV mengelar rangkaian acara perayaan bertajuk Festival Kilau Raya dan Kilau Raya MNCTV 28. Acara tersebut diketahui bakal digelar sejak pukul 16.00 WIB hingga malam nanti.

Untuk Festival Kilau Raya sendiri, acara tersebut dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dan dibuka dengan penampilan dari parade Polisi Cilik Bekasi dan grup Wushu. Tak hanya sampai di situ, acarapun dilanjutkan dengan penampilan dari Naura, Prilly Latuconsina feat Devano Danendra, hingga Ussy Sulisiawaty dan Ashanty beserta anak-anak mereka.

Baca Juga:

Sebelum Mualaf, Sinead O Connor Alami Gangguan Mental hingga Ingin Bunuh Diri

Imbas Tuduhan Irwanyah Gelapkan Uang, Zaskia Sungkar Kehilangan Pekerjaan

MNCTV

Diawal acara, Naura bersama penari diketahui membawakan lagu berjudul Setinggi Langit, disusul dengan duet Prilly Latuconsina bersama Devano Danendra dengan membawakan lagu Pergi Ke Bulan. Usai Prilly dan Devano, Ashanty dan sahabatnya Ussy Sulistiawaty nampak naik ke panggung bersama Aurel, Arsy, Arsya, Elea, dan Sheva. Ke tujuh pun nampak menyanyikan Ondel-Ondel di atas panggung.

Digelar langsung dari Studio 14 MNC, acara yang dipandu oleh Indra Herlambang dan Prilly Latuconsina ini berlangsung dengan meriah. Bahkan, grup band Kotak, diketahui melakukan kolaborasi bersama Betrand Peto Putra Onsu dan Nashwa 'Idol', dengan membawakan lagu berjudul Beraksi.

Tak hanya diisi dengan penampilan bintang Tanah Air, bersama para artis cilik. Festival Kilau Raya juga diisi dengan penampilan dari berbagai komunitas di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementata itu, pada pukul 19.00 WIB nanti, acara puncak Kilau Raya MNCTV 28 akan digelar secara live dari dua lokasi di kota berbeda. Yakni dari Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan, Kota Mojokerto dan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga:

Kisah Tragis Kehidupan Chester Bennington sebelum Bunuh Diri

Terungkap Alasan Young Lex Tak Publikasikan Pernikahan

MNCTV

Acara tersebut akan dipandu oleh Prilly Latuconsina dan Ruben Onsu untuk Jakarta, sedangkan Andhika Pratama, Anwar Sanjaya, serta Melaney Ricardo, akan memandu acara langsung dari Kota Mojokerto. Kilau Raya MNCTV 28 akan turut dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas Indonesia, mulai dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Persik, Cita Citata, Rhoma Irama, Armada, hingga Wali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini