Share

Punya Kans Gabung Juventus, Ini Respons Arthur Melo

Djanti Virantika, Okezone · Sabtu 02 Mei 2020 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 51 2208244 punya-kans-gabung-juventus-ini-respons-arthur-melo-HIvWsnLrIE.jpg Arthur Melo. (Foto: Marca)
A A A

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Arthur Melo, memberi tanggapan terkait rumor yang menyebutnya punya peluang untuk bergabung ke Juventus. Meski tersanjung dengan rumor tersebut, Arthur tetap ingin bertahan di Barcelona.

Masa depan Arthur kini memang tengah dikaitkan dengan Juventus. Namanya disebut-sebut masuk dalam kesepakatan Barcelona dalam mendapatkan jasa Miralem Pjanic. Pihak Blaugrana -julukan Barcelona- kabarnya bakal menukar Arthur dengan gelandang Juventus, Pjanic.

Arthur Melo

Bagi Arthur, dikaitkan dengan klub sehebat Juventu merupakan sebuah hal yang menyanjung dan positif. Tetapi, ia kurang suka dengan rumor tersebut karena masih ingin bermain di Barcelona dalam waktu yang panjang.

BACA JUGA: Marco Motta Kenang Momen Indah Cetak Gol ke Gawang AC Milan

"Selalu ada spekulasi, tetapi ide saya jelas. Satu-satunya pilihan yang menarik minat saya adalah tinggal di Barcelona. Seharusnya minat klub-klub besar selalu menyanjung dan pertanda positif, tetapi pikiran saya terus bermain untuk Barcelona selama bertahun-tahun,” ujar Arthur, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (2/5/2020).

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Arthur sendiri sejatinya dikehui masih punya durasi kontrak yang panjang dengan Barcelona. Kontrak gelandang berpaspor Brasil itu baru akan berakhir pada 30 Juni 2024. Meski begitu, spekulasi terkiat masa depan Arthur tetap berembus kencang.

Sebelum dikaitkan dengan Juventus, Arthur bahkan diminati juga oleh klub papan atas lainnya di Italia, yakni Inter Milan. Tetapi, Arthur yang mengetahui kabar tersebut langsung membantahnya dengan menyatakan bahwa dirinya masih ingin bermain di Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini