Share

Jimenez Takkan Menolak Tawaran dari Madrid dan Barcelona

Djanti Virantika, Okezone · Sabtu 02 Mei 2020 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 51 2208281 jimenez-takkan-menolak-tawaran-dari-madrid-dan-barcelona-e17Fh0C3Vb.jpg Raul Jimenez. (Foto: Wolverhampton Wanderers)
A A A

WOLVERHAMPTON – Penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, memastikan bahwa dirinya masih nyaman bermain di klub tersebut dan Liga Inggris. Tetapi, jika tawaran datang dari dua klub raksasa asal Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona, ia memastikan tidak akan melewatkan penawaran tersebut.

Nama Jimenez sendiri diketahui memang tenagh dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Penampilan apiknya bersama Wolverhampton menjadi alasan utama dirinya diminati banyak klub.

Raul Jimenez

Bersama Wolverhampton, pemain berusia 28 tahun itu telah tampil berhasil membukukan 22 gol dalam 44 penampilannya di berbagai kompetisi musim ini. Selain gol, ia juga telah mencatatkan 10 assist pada musim ini.

BACA JUGA: Punya Kans Gabung Juventus, Ini Respons Arthur Melo

Sejumlah klub besar yang tengah dikaitkan dengan Jimenez saat ini adalah Chelsea, Manchester United, Real Madrid, hingga Barcelona. Pemain berpaspor Meksiko itu sendiri sejatinya ingin terus bertahan di Wolverhampton dan berjuang untuk membawa tim lolos ke Liga Champions, tetapi jika tawaran akhirnya datang dari Barcelona atau Madrid dia memastikan tidak akan melewatkannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya mencari tahu (tentang transfer) melalui media sosial. Mereka telah menempatkan saya di Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan setiap hari keluar tim baru yang menginginkan saya. Saya harus tenang. Jika mereka berbicara tentang saya, itu karena saya melakukan banyak hal dengan baik, saya ingin melanjutkan di Inggris. Saya senang dan saya menyukai gagasan di Liga Inggris,” ujar Jimenez, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (2/5/2020).

"Jika Anda memberi tahu saya bahwa besok tawaran dari Real Madrid atau Barcelona datang, jelas Anda tidak membiarkan kesempatan seperti itu pergi, tetapi jika saya tetap di sini, saya berjuang untuk lolos ke Liga Champions, untuk hal-hal penting. Berjuang untuk gelar tampaknya masih sulit, tetapi kami berada di babak 16 besar Liga Eropa. Saya pikir saya membuat keputusan yang tepat untuk datang ke sini dan saya tidak menyesalinya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini