Share

Nicholas Saputra Gowes, Netizen: Aduh Mas Rangga Hobi Barunya Nyepeda Kayak Mbak Cinta

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 22 September 2020 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 194 2281853 nicholas-saputra-gowes-netizen-aduh-mas-rangga-hobi-barunya-nyepeda-kayak-mbak-cinta-TKJF1Qa94U.jpg Nicholas Saputra (Foto: Inst Reinhardfoto)
A A A

Nicholas Saputra adalah salah seorang selebriti yang sangat jarang mengumbar pesonanya ke media sosial. Meski punya Instagram, tapi momen dia membagikan potret wajah hanya sekali sampai detik ini.

Sosok pria berusia 36 tahun itu selalu bisa menghipnotis para perempuan yang melihatnya. Nicholas Saputra seperti punya kharisma tersendiri yang tak dimiliki aktor Indonesia lainnya.

Nah, momen gowesnya belum lama ini menjawab rasa penasaran netizen untuk bisa memandangi Nicholas Saputra lebih lama dan lebih jelas. Ya, walau pakai kacamata hitam, tapi netizen sudah bisa memastikan kalau itu Rangga di film 'Ada Apa Dengan Cinta'.

Bahkan seorang netizen, @enay_audr** mengatakan, "Aduuh Mas Rangga hobi barunya nyepeda juga kayak Mbak Cinta.

Lalu seperti apa sih gaya Nicholas Saputra gowes di BSD? Diintip dari akun Instagram @reinhardfoto, berikut beberapa fotonya:

1. Monokrom style

 Nicholas Saputra

Nicholas Saputra memilih untuk mengenakan outfit gowes hitam putih. Jadi, dia mengenakan baju putih dipadukan dengan celana ketat hitam. Untuk alas kakinya, dia menggunakan sepatu khusus gowes hitam dan kaos kaki panjang warna senada. Bahkan, konsep hitam putih pun bisa dilihat di body sepedanya. Totalitas banget kan?

Di foto pertama ini, netizen yang mengetahui kalau itu Nicholas Saputra langsung menyerbu kolom komentar.

Seperti yang dilakukan @coach*****, "Masya Allah ganteng banget. Bikin pagi emak-emak cerah, ya," katanya.

Lalu, ada juga komentar @kiki_raisan***, "Jadi mau nikung mas di sepertiga malam," tulisnya.

2. Wajah serius

 Nicholas Saputra

Bukan Nicholas kalau tidak bikin orang penasaran. Itu juga yang dia perlihatkan di foto ini, wajahnya terlihat sangat serius tapi tetap memesona. Entah bagaimana, meski sudah pakai kacamata hitam, sorotan matanya tetap saja tajam, siapa yang setuju?

Perlu dicontoh banget nih gaya Nicholas saat gowes. Bukan sekadar baju yang proper, tetapi aksesorinya pendukung pun menunjang gowesnya jadi lebih nyaman. Bisa dilihat dia mengenakan helm, kacamata hitam, dan sarung tangan. Cool banget!

Baca juga: Potret Gisel 'Main' Kucing Tertawa Bahagia, Gemas Banget!

3. Panutan banget!

 Nicholas Saputra

Dari Nicholas Saputra ini kita bisa ambil pelajaran kalau gowes itu bukan sekadar aktivitas seru-seruan untuk dipoting di media sosial, tapi memang untuk berolahraga.

Karena itu, dia tetap memperhatikan perlengkapan gowesnya. Menyempatkan waktu di kala sibuk untuk gowes pun menjadi hal lain yang harus diacungi jempol. Keren bang!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini