Share

Jajal River Tubing di Pangandaran, Celana Ayu Ting Ting Buat Netizen Gagal Fokus

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 549 2281765 jajal-river-tubing-di-pangandaran-celana-ayu-ting-ting-buat-netizen-gagal-fokus-1wrz9OjqiZ.jpg Ayu Ting Ting liburan. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

AYU Ting Ting mengajak keluarganya menjelelajahi wisata Pangandaran pada Agustus lalu. Salah satu destinasi wisata yang mereka kunjungi adalah Santirah River Tubing.

Meskipun pandemi Covid-19, Ayu Ting Ting nekat memboyong keluarganya mengeksplorasi wisata Pangandaran. Ibu satu anak ini terlihat gembira karena bisa melepas penat merasakan sensasi river tubing.

Ya, river tubing salah satu kegiatan menyenangkan yang jadi andalan wisata Pangandaran. Ayu Ting Ting kala itu mengunjungi Santirah River Tubing, berada di Desa Wisata Selasari, Pangandaran.

Mau tahu keseruan Ayu Ting Ting saat liburan ke Santirah River Tubing? Berikut ulasan selengkapnya, dilansir Okezone dari laman Instagram @ayutingting92.

Baca Juga: Tawarkan Rute ke Destinasi "Antah Berantah", Aktivis Lingkungan Kecam Maskapai Singapura

Pose di plang desa wisata

ayu

Melihat ekspresi Ayu Ting Ting jadi ikut bahagia ya. Ayu Ting Ting nampaknya bersiap untuk basah-basahan main river tubing nih. River tubing adalah kegiatan wisata air dengan ban yang dilakukan per orangan. Kegiatan ini hampir mirip dengan arung jeram, namun dilakukan secara individu.

Saat berfoto, Ayu Ting Ting mengenakan pelampung demi menjaga keamanan saat susur sungai. Ayu Ting Ting sangat menyukai momen ini karena bisa santai sejenak dari rutinitas sehari-harinya.

"Amazing trip 👍🏻🍃🏞❤️🥰," ungkapnya di laman Instagram @ayutingting92.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Foto ramai-ramai di pinggir sungai

 ayu

Keseruan Ayu Ting Ting saat mengunjungi Santirah River Tubing tak cukup satu saja. Ada momen lainnya, Ayu Ting Ting berpose ramai-ramai di pinggir sungai. Ayu Ting Ting dan keluarga kini melepas pelampungnya,

Ayu Ting Ting tampil cerah seperti gaya sebelumnya. Di sana juga ada Ayah Rozak dan adiknya, Assyifa Nuraini. Ayu Ting Ting juga menuliskan keterangan foto yang menggambarkan perjalanannya ke Pangandaran.

"Our adventure 🍃🏞❤️," tambahnya.

Gaya liburan cantik

 ayu

Ayu Ting Ting mengenakan baju kasual berupa hot pants hitam dan tank top warna nude. Dia juga mengenakan sandal gunung warna hitam agar terkesan santai. Kemudian Ayu Ting Ting mengenakan topi senada. Melihat gaya Ayu Ting Ting, banyak netizen yang gagal fokus deh.

"Kok enggak bajuan," ucap aprili***yla303

"Sudah cantik teh, jauh lebih cantik pakai celananya agak panjang lebih gimana gitu," tambah anggr**ni_dw

"Mantap mbak," sahut netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini