Share

Pantai Ngrumput Gunungkidul Asyik Buat Camping Loh

Selasa 29 September 2020 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 408 2285423 pantai-ngrumput-gunungkidul-asyik-buat-camping-loh-fCPpqmXkEF.jpg Pantai Ngrumput. (Foto: Instagram/@pantai_ngrumput)

PANTAI Ngrumput menambah daftar destinasi wisata Anda saat ke Gunungkidul, Yogyakarta. Pantai ini diklaim sangat bersih dan cocok untuk melepas penat.

Diposting oleh akun Instagram @potsbebs dan di-repost @indoflashlight, Pantai Ngrumput berlokasi sangat dekat dengan Pantai Drini. Untuk mencapai lokasi tersebut, memang dibutuhkan perjuangan ekstra karena terletak sangat tersembunyi.

Baca Juga: 4 Spot Wisata Murah Meriah di Jakarta, Eksplor Yuk!

pantai

"Letaknya yang tersembunyi membuat siapa saja tidak akan menyangka bahwa di balik barisan tebing tersimpan pantai yang begitu indah," tulis @indoflashlight, dikutip Okezone dari iNews.id, Selasa (29/9/2020).

Selain pemandangan laut yang jernih dengan deburan ombak yang tak begitu besar, di Pantai Ngrumput juga merupakan lokasi di mana Puncak Kosakora berada.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk ke lokasi Pantai Ngrumput, dibutuhkan waktu 2 sampai 3 jam dari Pantai Indrayanti. Letaknya sangat terpencil dan tertutup, sehingga tidak banyak orang tahu akan adanya Pantai Ngrumput.

Namun kini sudah banyak wisatawan yang tahu tentang keberadaan Pantai Ngrumput. Bahkan, banyak wisatawan yang melakukan camping di sekitar pantai untuk menikmati keindahan secara maksimal.

Lantaran sudah banyak yang berdatangan, pengelola menerapkan tiket masuk sebesar Rp10 ribu per orang. Harga yang dipatok oleh pengelola sudah termasuk paket mengunjungi pantai lain di dekatnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini