Share

Liburan Akhir Pekan, Ini 5 Tempat Wisata Hits di Tangerang

Jaya Wanda Puspa Bekti, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 408 2285471 liburan-akhir-pekan-ini-5-tempat-wisata-hits-di-tangerang-YDgbrU4h9A.jpg Tebing Koja di Cikuya, Tangerang (Instagram @abee_aries)

PANDEMI Covid-19 membuat banyak orang menunda berwisata ke destinasi jauh bahkan luar negeri. Wisata lokal jadi pilihan untuk liburan bareng teman, pasangan bahkan keluarga. Di Jabodetabek banyak lokasi yang bisa dikunjungi saat akhir pekan atau hari libur.

Salah satunya di Tangerang. Wisata di Tangerang memang tak setenar seperti Bogor, tapi wilayah ini ternyata ada sederet spot menarik yang cocok dijadikan lokasi menghabiskan liburan terutama untuk kaum milenial.

Baca juga: Ini Loh 3 Kafe Kereta Api Instagramable di Indonesia

Mulai dari pemandangan alam, pantai, cafe, spot foto aesthetic, dan juga tempat rekreasi bersama keluarga.

Berikut 5 tempat wisata yang hits di Tangerang :

1. Pantai Tanjung pasir

Pantai Tanjung Pasir di Teluknaga, Kabupaten Tangerang atau sekitar 5 kilometer dari Bandara Soekarno-Hatta. Pengunjung bisa menikmati keindahan pasir dan pepohonan nan sejuk. Anda bisa melakukan aktifitas seperti memancing, berenang dan melihat keindahan pulau-pulau kecil dari bibir pantai.

ilustrasi

Pantai Tanjung Pasir (dok Okezone)

2. Tebing Koja

Tebing Koja terletak di Cireunde, Cikuya, Kabupaten Tangerang. Lokasi ini sangat instagramable, pemandangan kolam yang airnya hijau pekat berpadu tebing bebatuan kapur yang menjulang tinggi menjadikanya terlihat aestetic. Cocok juga nih guys untuk foto prewedding.

3. Bukit Soleran

Bukit Soleran di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Tempat aesthetic ini dulunya adalah bekas galian yang membentuk bukit bukit kecil yang indah loh dan bisa banget untuk dijadikan spot foto keren buat kalian kaum instagrameble.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Scientia Square Park

Scientia Square Park berada di Gading Serpong, Tangerang. Tempat liburan keluara yang menyuguhkan banyak permainan anak-anak, hewan hewan lucu, kafe, dan juga pastinya spot foto kece.

Cocok banget kan untuk mengisi liburan keluarga dan dijamin seru banget bermain di scientia square park.

ilustrasi

(Sciantiasquarepark.com)

5. Branchsto Equstrian Park

Branchsto Equstrian Park berada di kawasan BSD, Tangerang. Menghabiskan weekend bersama keluarga bisa juga loh datang ke Branchsto.

Tempat wisata yang menyediakan banyak wahana keluarga, mulai dari berkuda, memanah, bermain bersama kuda pony yang imut dan juga wahana snow pony ride yang pasti disukai si kecil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini