Share

Padu Padan Busana ala Marshanda, Tampil Modis meski di Rumah Aja

Wilda Fajriah, Okezone · Jum'at 09 Oktober 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 194 2290952 padu-padan-busana-ala-marshanda-tampil-modis-meski-di-rumah-aja-UimRYO5xxI.jpg Marshanda (Foto : Instagram/@marshanda99)
A A A

Pandemi Covid-19 memang telah mengubah gaya hidup masyarakat. Salah satunya yakni mereka lebih sering berdiam diri di rumah alias stay at home.

Beberapa orang merasa stres saat stay at home karena merasa tidak ada aktivitas yang bisa dilakukan. Namun, sebenarnya Anda bisa mencari kebahagiaan seperti mencoba padu padan busana ala Marshanda.

Tampil cantik walau di rumah saja dapat membangkitkan mood bahagia sehingga Anda menjadi pribadi yang lebih positif. Anda bisa menjadikan padu padan ala Marshanda sebagai inspirasi.

Berikut Okezone lampirkan padu padan busana ala Marshanda yang dikutip dari akun Instagram @marshanda99, Jumat (9/10/2020).

Padu padan celana latex

Marshanda

Jika Anda memiliki wardrobe yang besar dan busana yang banyak, Anda bisa mencoba siasat yang dilakukan Marshanda saat mengusir rasa bosan.

Ia terlihat kece dengan perpaduan celana latex merah maroon yang dipadukan dengan blouse silk bernuansa pink. Blouse yang memiliki potongan v-neck itu sangat cocok dipadukan dengan kalung berbentuk rantai itu.

Baca Juga : Pesona Celine Evangelista Berbalut Kaftan, Netizen: Seperti Anak Gadis Syantik!

Dress of white

Marshanda

Buat Anda yang suka tampil feminin, ini saatnya Anda meniru gaya busana Marshanda. Ia terlihat sangat cantik saat mengenakan dress off white lengan panjang.

Dress dengan potongan off shoulder tersebut sangat cocok disandingkan dengan belt yang menempel di bagian pinggang. Untuk menambah kesan feminin, ia juga mengenakan hiasan rambut nan cantik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Imut pakai midi dress kotak-kotak

Marshanda

Walau sudah memiliki satu anak, Marshanda gayanya tetap imut nih. Dia pilih gaya feminin dengan midi dress kotak-kotak yang kasual banget. Biar lincah, diapun pilih sneakers yang simpel. Gayanya sangat menawan dan tentu mencuri perhatian!

Gaya sporty dengan longsleeve

Marshanda

Perpaduan gaya sporty ala Marshanda cukup memikat dengan longsleeve broken white, dan tampaknya dia pakai hot pants. Karena bagian pahanya terlihat, gayanya amat mulus deh. Ditambah dengan sneakers yang kasual abis, sambil bawa mini hand bag, serta rambutnya dicepol ke atas. Cute juga nih!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini