Share

Tempat untuk Berburu Sunset di Jakarta, Mirip Bali Loh

Faradilla Rachman, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 301 2292230 tempat-untuk-berburu-sunset-di-jakarta-mirip-bali-loh-RTIGhb4mH5.jpg Jetski Cafe. (Foto: Instagram/@jetskicafe)

BALI menjadi tempat terbaik untuk berburu sunset di kalangan wisatawan. Tidak usah khawatir, tanpa harus ke Pulau Dewata, Jakarta juga memiliki panorama melihat sunset terbaik loh.

Berbagai tempat di Jakarta memang menyuguhkan spot melihat sunset terbaik. Tetapi ada salah satu cafe di Jakarta yang bisa Anda kunjungi untuk melihat indahnya matahari terbenam dengan paket komplit. Kira-kira di mana sih? Ya, Jetski Cafe.

Siapa yang tidak asing dengan Jetski Cafe? Anak-anak zaman now pasti sudah sering ke tempat ini. Kafe ini berlokasi di Pantai Mutiara Blok R Nomor 57, Pluit, Jakarta Utara.

Baca Juga: Manisnya Kue Lontar, Oleh-Oleh Khas Papua Mirip Pie Susu

jetski

Tempat ini menjadi salah satu kafe dan restoran yang menawarkan panorama sunset di tepi pantai, ditemani aneka kuliner seafood dan menu lezat lainnya.

Pemandangan Jetski Cafe sangat bagus, suasananya pun serasa di Bali. Terdapat kapal dan jet ski di sekitaran laut yang menambah cantik kafe ini.

Pengunjung juga bisa menikmati sunset sambil mengamati gedung-gedung tinggi di sekitar restoran menyala. Sehingga akan terlihat pancaran city lights yang sangat indah berpadu dengan deru ombak. Uniknya, lantai kafe ini terbuat dari kayu seperti dek dermaga.

Di era new normal, Jetski Cafe menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, teman atau kekasih sambil menikmati senja. Selain itu, kafe ini bisa menjadi alternatif Anda dan pasangan jika ingin berkencan dengan suasana romantis loh, Okezoners.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dikutip Okezone dari akun Instagram @jktbolangbolingg, berkunjung ke kafe ini paling cocok pada sore hari menjelang malam. Karena view yang ditawarkan sangat memuaskan.

“Akhirnya nemu tempat chill kayak gini di Jakarta. Karen banget nggak sih? Benar-benar betah view sore hari kayak begini," tulis keterangan laman Instagram @jktbolangbolingg.

 jetski

Harga rata-rata makanan di sana pun kisaran Rp40 ribu hingga Rp300 ribu. Meski sedikit mahal, tapi Anda bisa puas menikmati indahnya sore khas Jakarta di kafe ini.

"Range harga juga kisaran Rp40.000-Rp300.000, jual seafood dan banyak pilihan makannya,” tambahnya.

Jadi gimana nih Okezoners, Anda tertarik berkunjung ke tempat hits di kawasan Jakarta Utara ini enggak?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini