Share

Deretan Tempat Wisata Malam Populer di Yogyakarta, Apa Saja?

Jaya Wanda Puspa Bekti, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 408 2299579 deretan-tempat-wisata-malam-populer-di-yogyakarta-apa-saja-6QcE5EXgnq.jpg Puncak Sosok di Bawuran, Pleret, Bantul, Yogyakarta (Twitter @suryojdb)

YOGYAKARTA jadi salah satu destinasi wisata yang sangat populer di kalangan anak muda atau milenial. Setiap musim liburan tiba, Yogyakarta selalu ramai dengan wisatawan. Mereka bukan hanya mengincar wisata alam dan sejarah, tapi juga menikmati kehidupan malam.

Kota Gudeg memiliki beberapa objek wisata malam yang keren dan kekinian. Nongkrong asyik ditemani cemilan sambil menikmati suasana malam Yogyakarga menjadi wishlist anak muda saat berkunjung ke Jogja. Yuk, simak list wisata malam hits di Yogyakarta.

1. Puncak Sosok

Puncak Sosok memiliki banyak spot foto keren yang bisa di gunakan pengunjung. Salah satu yang unik dan bisa dijadikan spot foto adalah kedai-kedainya mirip dengan Rumah Suku Sasak di Lombok.

Baca juga: Bukit Moko, Spot Terbaik Menikmati City Light Kota Bandung

Setiap akhir pekan tempat ini menyediakan live musik, siapapun boleh bernyanyi dan bermain alat musik asalkan meminta izin dari pengelola agar tidak bentrok dengan yang lain.

Lokasinya beradi Bawuran, Pleret, Bantul, Yogyakarta. Banyak anak muda yang datang ke sini saat sore menjelang petang. Melihat sunset dari atas bukit ditemani cemilan enak dan live musik dijamin harimu sempurna.

2. Shoka Bukit Senja

Saat ini Shoka Bukit Senja sedang menjadi primadona. Tempat ini menyajikan pemandangan alam yang indah dari atas bukit. Jika Anda suka dengan sunset, maka tempat ini sangat cocok untuk di datangi.

Saat menjelang petang, banyak muda mudi yang datang untuk menikmati cemilan sambil berfoto ria dengan background pemandangan malam kota Yogyakarta.

Lokasinya berada di Area Hutan, Giricahyo, Purwosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Bagi Anda penikmat senja dan suka suasana yang romantis, Shoka Bukit Senja cocok untuk Anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. HEHA Sky View

HEHA Sky View merupakan restoran dan cafe yang terdiri dari tiga lantai. Walaupun terbilang baru, tempat ini sudah sangat populer di kalangan anak muda.

Selaim bisa menikmati makanan, HEHA Sky View juga memiliki banyak spot foto yang Instagramable. Banyak anak muda yang datang sore menjelang petang untuk menikmati sunset yang indah.

ilustrasi

Pemandangan kota Yogyakarta malam hari dihiasi gemerlap lampu hias sangat cocok dijadikan background foto yang keren.

Lokasinya berada di jalan Dlingo Patuk No 2, Patul, Gunung Kidul, Yogyakarta. Bagi Anda yang hobi foto dan makan, HEHA Sky View sangat di rekomendasikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini