Share

Berkunjung ke 5 Kafe Gelato Ini Bisa Obati Hatimu yang Ambyar

Jaya Wanda Puspa Bekti, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 301 2308414 berkunjung-ke-5-kafe-gelato-ini-bisa-obati-hatimu-yang-ambyar-TnsM1Y0UYd.jpg Tempo Gelato. (Foto: Okezone/Dewi)

TRAVELING ke Yogyakarta mungkin Anda akan mencari kafe gelato yang hits. Pas banget kalau didatangi siang hari di tengah cuaca terik, selepas berkunjung ke tempat wisata.

Jika mungkin Anda cuma tahu kafe Tempo Gelato yang hits banget, coba lirik kafe gelato lainnya yang tak kalah enak. Di mana saja ya lokasinya?

Ditulis Okezone Kamis (12/11/2020), berikut adalah lima rekomendasi kafe gelato di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi. Simak yuk!


Tempo Gelato

Tempo Gelato yang paling hits di Yogyakarta dan telah bersertifikat Halal MUI ini sangat cocok dijadikan tepat nongkrong dan selfie bersama teman karena tempatnya nyaman dan instagramable banget.

Tempo Gelato memiliki banyak variasi rasa, mulai dari buah-buahan, rempah, dan sorbet yang pastinya lezat. Lokasinya berada di dua tempat, pertama di Jalan Kaliurang KM 5, Miati, Sleman, Yogyakarta. Kedua berada di Jalan Praworitaman Margangsan, Kota Yogyakarta. Buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Tempo Gelato selalu ramai pencinta kuliner yang mencicipi es krim Italia. Sementara di tengah pandemi Covid-19, Anda harus menerapkan protokol kesehatan, wajib masker dan jaga jarak.

"Kalau pengen nyicipin Tempo Gelato, mimin sarankan sih agak pagian sekira pukul 10.00 pas kami open shop. Passss banget belom padat antrean 😁," tulis keterangan foto laman Instagram @tempogelato.official.


Let's Go Gelato

gelato

Kafe gelato satu ini menawarkan lebih dari 30 varian rasa yang menarik. Dilansir Okezone dari Instagram pribadinya @letsgogelato, menu best seller-nya adalah Matcha Brownie dan Red Bangkok.

"Kangen suasana Jepang? Eiitts gausah jauh-jauh ke Jepang🤭🤭 Nikmati sensasi Jepang dalam satu cup Japanese Matcha 🤗🤗," tulis keterangan foto di laman @letsgogelato.

Tempatnya klasik dan pastinya nyaman banget untuk tempat nongkrong bersama teman. Lokasinya berada di Jalan Patimura No 9, Kota Baru, Gondokusuman, Yogyakarta. Buka setiap hari dari pukul 10.00-18.00 WIB.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ciao Gelato

Keunikan Ciao Gelato adalah Bahan Gelato yang di didatangkan langsung dari Italia. Selain menjual berbagai variasi Gelato yang enak, Ciao juga menyediakan pizza dan pasta.

Bangunan kafe ini sangat luas dan berkonsep Eropa. Jadi cocok banget untuk nongkrong dan berfoto. Lokasinya berada di dua tempat, yakni di Jalan Affandi No.7, Santren, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Lalu ada juga di Jalan Doktor Sutomo, No 46, Baciro, Yogyakarta. Buka setiap hari pukul 11.00-20.00 WIB (Weekday), pukul 11.00-22.00 WIB (Weekend).

Milk By Athemy

 gelato

Milk By Athemy adalah kafe gelato pertama di Yogyakarta, dahulu namanya Athemy Italian Gelato. Varian Gelato di sini sangat banyak, setiap hari menunya akan diganti-ganti agar pengunjung tidak bosan.

Selain gelato, Anda juga bisa memborong cookies, apple pie, dan pancake. Tempatnya minimalis dan klasik, cocok dijadikan tempat nongkrong dan mengerjakan tugas.

Lokasinya berada di Jalan Karangan Nomor 58, Cokrodiningrat, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta. Buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Arleccino Gelato

 

Kafe ini sudah bersertifikat Halal MUI. Selain berbagai variasi gelato yang lezat, Arleccino juga menyediakan waffle, crepes, dan pasta.

Desain interior cafe ini berwarna-warni dan Instagramable, maka cocok dijadikan tempat nongkrong dan berswafoto. Lokasinya berada di Jalan C Simanjuntak No. 36B, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini