Share

Bungkam RB Leipzig, PSG Buka Asa Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2020-2021

Ezha Herdanu, Okezone · Rabu 25 November 2020 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 261 2315595 bungkam-rb-leipzig-psg-buka-asa-lolos-ke-16-besar-liga-champions-2020-2021-fXG7TVjHq7.jpg PSG vs RB Leipzig (Foto: Benoit Tessier/REUTERS)
A A A

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil memetik kemenangan penting kala menjalani matchday keempat Grup H Liga Champions musim 2020-2021. Menghadapi RB Leipzig, skuad Les Parisiens –julukan PSG– berhasil menyelesaikan laga dengan kemenangan 1-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stade Parc des Princes, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB, PSG memang tampil menekan sejak menit awal. Bahkan PSG hampir saja membuka keunggulan atas RB Leipzig saat laga baru berjalan 2 menit. Namun kans mereka dari aksi Kylian Mbappe masih gagal.

Pada menit ke-11, PSG mendapatkan hadiah penalti setelah Angel Di Maria dilanggar oleh Marcel Sabitzer. Neymar Jr yang dipercaya maju sebagai eksekutor penalti tersebut pun berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. PSG 1-0 RB Leipzig.

PSG vs RB Leipzig

Setelah berhasil membuka keunggulan atas RB Leipzig, PSG sendiri sempat mendapatkan beberapa kans untuk mencetak gol keduanya di laga ini. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat beberapa kans PSG urung jadi gol.

Baca Juga: Hadapi RB Leipzig, PSG Paksakan Neymar Bermain

Sementara RB Leipzig yang butuh poin di pertandingan ini, guna menjaga kans mereka melaju ke babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021 mulai tampil menekan. Bahkan beberapa kali RB Leipzig berhasil membuat lini pertahanan PSG kerepotan dengan aksi-aksi mereka.

Akan tetapi hingga 45 menit babak pertama laga ini usai, tidak ada gol yang mampu dicetak oleh RB Leipzig. Pada babak kedua, RB Leipzig mampu mendominasi jalannya pertandingan. Ya, Die Roten Bullen –julukan RB Leipzig– berhasil mengurung para pemain PSG di area pertahannya sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini