Share
Advertisement

Tips Seru Mengisi Liburan di Rumah Saja, Dijamin Anti Boring

Donatus Nador , Jurnalis-Senin 21 Desember 2020 13:45 WIB
Tips seru mengisi liburan di rumah saja. (Foto: rctiplus.com)
Tips seru mengisi liburan di rumah saja. (Foto: rctiplus.com)
A
A
A

LIBURAN sebentar lagi, jika kamu tak ada rencana liburan sekolah atau akhir tahun dengan travelling, maka tak perlu berkecil hati. Sebab, ada cara lain untuk menikmati liburanmu di rumah.

(Baca juga: 5 Mobile Game yang Cocok Menemani Akhir Pekan di Rumah Saja)

Liburan akan lebih asik dengan melakukan kegiatan bersama keluarga atau orang-orang terdekat. Ingin tahu kegiatan asyik selama liburan di rumah? Berikut 3 tips kegiatan seru untuk mengisi liburan di rumah:

1. Siapkan cemilan favorit

Pastikan cemilan dan makanan serta minuman sudah ada di rumah, biar kamu tidak perlu bolak balik berbelanja

2. Bersihkan dan ubah letak perabotan rumah

Ajak keluarga untuk bersama-sama membersihkan sudut-sudut rumah dan menata ulang letak perabotan rumah. Selain membuat suasana baru dirumah hal ini juga semakin memper-erat per saudaraan karna dilakukan bersama-sama.

3. Main Game bersama keluarga

Ajak keluarga dan orang-orang terdekat bermain game PVP ( Player VS Player) yang bisa diakses oleh seluruh keluarga. Ajak keluarga dan orang-orang terdekat saling beradu score. Kegiatan ini dijamin bikin liburan anti boring.

(Baca juga: Deretan Aplikasi yang Dibutuhkan saat Bekerja dari Rumah)

Mainkan game seru dan asik di Aplikasi RCTI+ saja . Bagi masyarakat tidak perlu khawatir untuk mengakses fitur Games ini. Pengguna hanya perlu download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian setelah download selesai buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone anda. Di Aplikasi RCTI+ saat ini ada 17 game yang menarik dan dijamin tidak menguras memori handphone.

Salah satu game PVP seru di Aplikasi RCTI+ ada Tank Battle, Cara mainnya pun mudah, cukup dengan mengarahkan tembakan mengenai tank sasaran dengan menggunakan tombol atas untuk mengarahkan sasaran tembakan dan tombol kanan atau kiri untuk mengatur arah tank.

Kumpulkan tank kerennya, Apalagi sekarang ada RCTI+ Special login bonus dari 7 Desember 2020 sampai 7 Januari 2021 kamu bisa mendapatkan banyak bonus tank dan coin juga diamond untuk upgrade.

(Baca juga: Libur Long Weekend, Yuk Main Mobile Game Menantang Ini)

Jinik Bae selaku Games Production Head MNC Animation menjelaskan "Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya.”

Seperti apa rencana liburan dirumah saja ala kamu ? Pastikan rencana liburanmu tetap mematuhi protocol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Penasaran main game di Aplikasi RCTI+, ayo download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati berbagai konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+.

Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya.

Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement