Share

5 Potret Anggun Hande Ercel, Wanita Tercantik Dunia 2020

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 22 Desember 2020 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 194 2331726 5-potret-anggun-hande-ercel-wanita-tercantik-dunia-2020-7iuCbD9Ek8.jpg Hande Ercel wanita tercantik di dunia 2020 (Foto : Instagram/@handemiyy)
A A A

Aktris cantik Turki, Hande Ercel didapuk sebagai wanita tercantik dunia 2020 versi survey Top Beauty World. Dia mengalahkan sederet selebriti cantik, mulai dari Yoona SNSD, Lisa BLACKPINK, Deepika Padukone hingga model Barbara Palvin.

Selain paras cantik, Hande Ercel juga anggun dan elegan loh. Berikut penampilan Hande Ercel yang anggun dikutip dari akun Instagram pribadinya, Selasa (22/12/2020).

1. Bak ballerina

Hande Ercel

Dua pekan lalu, Hande Ercel mengunggah kolase potret dirinya berpose begitu anggun dan cantik. Dia bak seorang ballerina professional dalam balutan ball gown warna hitam, aktris kelahiran 1993 ini terlihat seperti Black Swan.

Baca Juga : Hande Ercel Wanita Tercantik di Dunia 2020 Versi Top Beauty World

2. Wet look

Hande Ercel

Didapuk sebagai model cover majalah MAG edisi Desember 2020, Hande Ercel tampil anggun dan seksi berbalut blazer top warna hitam berpotongan dada rendah. Dia memadukannya dengan shorts hitam bertabur full sequins warna silver metalil. Wajah cantiknya dirias makeup bergaya bold smokey dan rambutnya ditata bergaya wet look.

3. Smart look

Hande Ercel

Gaya penampilan anggun ala Hande Ercel lainnya ketika pemotretan sampul majalah fesyen ternama Marie Claire versi Turki. OOTD bintang drama Günesin Kizlari ini tampak anggun memadukan one-piece blazer warna midnight blue dengan stocking jaring-jaring hitam. Selain itu, Hande terlihat smart dengan pengaplikasian gaya rambut ponytail yang simpel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Black dress

Hande Ercel

Gaun hitam klasik memang jadi pilihan outfit yang tak pernah salah. Menghadiri suatu acara, Hande Ercel datang dengan mengenakan gaun hitam polos berpotongan high-slit yang memperlihatkan tungkai kaki jenjang dan mulusnya. Dipadukan dengan sepatu high heels model ankle strap dan tas pesta warna hitam bertabur payet, menyempurnakan tampilan anggun dan elegan Hande.

5. Gaun merah

Hande Ercel

Tampil bold tapi tetap terlihat anggun dan berkelas, Hande membalut tubuhnya dengan gaun model strapless berpotongan low slit dengan detail aksen pita besar di bagian pinggang. Gaun merah seksi ini ia mix and match dengan knee boots velvet dan topi fedora warna red wine berukuran cukup besar.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini