Share

Cantiknya Anya Geraldine Naik Helikopter, Netizen Sigap Nunggu di Loteng

Poppy Fadhilah, Okezone · Selasa 22 Desember 2020 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 194 2331849 cantiknya-anya-geraldine-naik-helikopter-netizen-sigap-nunggu-di-loteng-haWzNiG9n7.jpg Anya Geraldine (Foto : Twitter/@Anyaselalubenar)
A A A

Anya Geraldine kembali mencuri perhatian netizen setelah menghebohkan dunia maya dengan foto bersepedanya. Kali ini gaya Anya Geraldine lebih menarik perhatian lagi, dia mengunggah fotonya saat naik helikopter di media sosial Twitter pribadinya @anyaselalubenar.

Tidak hanya satu, ada dua foto Anya Geraldine naik helikopter dalam unggahan tersebut. Penampilan Anya Geraldine yang selalu cantik kali ini juga modis dan menawan dengan padu padan warna putih dan kuningnya.

Anya Geraldine

Perempuan kelahiran 15 Desember 1995 ini menggunakan atasan lengan panjang model Off of Shoulder warna putih. Pada foto pertamanya, punggung Anya terekspos karena model atasannya yang berbentuk v. Uniknya, pada bagian lengan atasan Anya menggunakan bahan lace bermotif bunga yang sedikit transparan.

Untuk bawahannya, Anya mengenakan celana plisket berwarna kuning. Selebgram cantik ini menggunakan sandal putih senada sebagai alas kakinya. Rambut perempuan 25 tahun ini ditata dengan model low ponytail. Gimana Okezoners Pesona Anya Geraldine di foto tersebut? 

Anya Geraldine

Anya juga menggunakan aksesoris untuk melengkapi penampilan kecenya. Kacamata hitam dengan bingkai besi tipis berwarna keemasan. Anya juga menggunakan kalung bermodel rantai yang juga berwarna keemasan.

Baca Juga : Anya Geraldine Elus-Elus Burung, Gayanya Cantik Gemesin!

Nampak juga Anya membawa sebuah tas berwarna biru di pangkuannya. Tas biru ini memiliki detail bahan kulit dan tali panjang dengan warna senada.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dapat Respon Kocak dari Netizen

Anya Geraldine

“otw sayang” tulis Anya dalam Tweetnya.

Tweet ini kemudian mendapat 5,1 ribu like serta ratusan komnetar hanya dalam waktu 4 jam.

“oke bentar aku naik loteng dulu. nanti kalo ada yang dadah2 dari bawah berarti itu aku yaa 👋” tulis akun @bintang_putra15.

“Helikopter nya salting gak sih di naikin Anya Geraldine?” tanya akun @nomann05.

“ya allah aku naik bis aja mabok 2 plastik merah gimana naik helikopter, mungkin se karung jne” ujar akun @fakyufakyung.

“anya pernah naik beat mberr ga ya” tulis akun @dellasagitaa.

“Naik heli kalau udah sampai tujuannya bilang kiri kiri enggak ya ?.” tanya akun @wanfr_.

“High class” puji akun @NHariant.

“Pilot menang banyak wkwk” kata akun @spiderrman_____.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini