Share

Hari Ibu, Zaskia Gotik Ungkapkan Isi Hati untuk Ibunda

Wilda Fajriah, Okezone · Selasa 22 Desember 2020 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 612 2331995 hari-ibu-zaskia-gotik-ungkapkan-isi-hati-untuk-ibunda-q1MjdZ0UG0.jpg Zaskia Gotik dan Ibunda (Foto : Instagram/@zaskia_gotix)
A A A

Setiap 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu di Indonesia. Anak biasanya akan memberikan ucapan Hari Ibu kepada sosok yang melahirkannya, salah satunya Zaskia Gotik.

Meski kini Zaskia Gotik sudah memiliki anak, ia akan selalu merasa menjadi putri kecil ketika berhadapan dengan sang ibu. Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, Zaskia pun melontarkan isi hatinya dan menggambarkan sosok ibunya.

Zaskia Gotik

"Sepanjang hidupku, aku belum pernah bertemu wanita seanggun, cantik dan sabar, ramah, selalu positif selain dirimu Mak. Selamat hari ibu Mak, sehat selalu panjang umur agar selalu 👩‍❤️‍💋‍👩," tulis Zaskia.

Baca Juga : 10 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Diperingati 22 Desember Paling Menyentuh Hati

Ia mengungkapkan bahwa dirinya belum pernah bertemu wanita yang selalu positif selain ibunya. Zaskia juga berharap agar sang ibu selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

Sementara itu, di foto tersebut Zaskia dan bunda sama-sama mengenakan busana bernuansa pink yang cantik. Zaskia mengenakan kebaya bernuansa pink lengkap dengan kerudungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan ibunya tampil cantik dengan mengenakan gamis bernuansa pink yang dipadukan dengan hijab bernuansa senada. Sang ibunda pun terlihat memajukan bibirnya dan menatap ke arah kamera yang terlihat bahagia.

Zaskia pun tak kalah bahagia, lihat saja senyum lebarnya. Karena tertawa lepas, Zaskia pun sampai memejamkan mata.

Zaskia Gotik

Sementara itu, para netizen pun turut mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua. Umumnya, mereka berharap agar Zaskia dan ibunya selalu diberi kesehatan.

"Semoga sehat selalu kak❤️❤️😍," kata @skinc***. 

"Selamat hari ibu untuk mama n kamuu beb♥️♥️," timpal @ichaanisafarad***.

"Met hari ibu bunda otix ama mak menah 😘 sehat syelalu yah....," tulis @zas***gt.

"Slmt hari ibu yg cantik dan Soleha sukses trus n pnjang umur 🙏♥️😍❤️," tukas @mamid***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini