Share

Everton Gagal Bawa Pulang Kemenangan dari Kandang Brighton

Ezha Herdanu, Okezone · Selasa 13 April 2021 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 45 2393616 everton-gagal-bawa-pulang-kemenangan-dari-kandang-brighton-Jhld8apP3T.jpg Brighton & Hove Albion vs Everton (Foto: Reuters)
A A A

BRIGHTON – Everton harus meraih hasil kurang maksimal kala menjalani lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021. Menghadapi Brighton & Hove Albion, skuad The Toffees –julukan Everton– harus puas bermain imbang 0-0.

Dalam pertandingan yang dimainkan The American Express Stadium, Selasa (13/4/2021) dini hari WIB, Everton sebenarnya tampil mendominasi. Bahkan Everton beberapa kali mendapatkan kans untuk membuka keunggulan atas Brighton di awal-awal laga.

Brighton vs Everton

Salah satu peluang emas yang berhasil didapatkan Everton hadir di menit ke-29 melalui sontekan terukur James Rodriguez. Akan tetapi tembakan eks pemain Real Madrid tersebut masih belum tepat sasaran.

Berjarak 6 menit, Everton kembali mendapatkan kesempatan untuk membuka keunggulan atas Brighton. Kali ini giliran Yerry Mina yang menebar ancaman ke gawang Brighton melalui sundulannya. Tapi sundulan Mina usai meneruskan sepak pojok dari Rodriguez masih menyamping.

Baca Juga: Everton dan Crystal Palace Berbagi Poin di Goodison Park

Di pengujung babak pertama, Everton kembali gagal memaksimalkan peluang emas mereka jadi gol. Kini sontekan spekulasi Rodriguez yang masih berhasil diamankan kiper Brighton, Robert Sanchez. Kedudukan 0-0 pun bertahan hingga 45 menit pertama laga antara Brighton vs Everton usai.

Pada babak kedua, jalannya pertandingan tidak mengalami perubahan berarti. Ya, Everton masih terus mengurung para pemain Brighton di area pertahanan mereka. Namun segala upaya Everton untuk mencetak gol masih gagal.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertandingan babak kedua berjalan 25 menit, Brighton hampir saja membuka keunggulan atas Everton melalui aksi dari Danny Welbeck. Namun tembakan yang dilepaskan mantan pemain Arsenal tersebut masih menyamping di sisi kiri gawang Everton.

Memasuki 10 menit jelang pertandingan berakhir, Everton hampir saja membobol gawang Brighton melalui aksi dari Gylfi Sigurdsson. Namun bintang tim nasional (Timnas) Islandia tersebut masih gagal jadi gol.

Brighton vs Everton

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak kedua tim. Kubu tuan rumah, Brighton, berhasil menahan imbang tamunya, Everton, dengan skor 0-0.

Baca Juga: Niat Minta Maaf, Bintang Everton Malah Dicuekin Thiago Alcantara

Gara-gara hasil tersebut, Everton pun harus gagal menggeser Tottenham Hotspur dari posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Kini tim asuhan Carlo Ancelotti itu masih terpaku di posisi kedelapan dengan perolehan 48 poin dari 30 pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini