Share

Pamer Pose Sedang Berolahraga, Antonela Roccuzzo atau Jennifer Bachdim yang Jadi Juaranya?

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 17 April 2021 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 51 2396099 pamer-pose-sedang-berolahraga-antonela-roccuzzo-atau-jennifer-bachdim-yang-jadi-juaranya-Wnmi1ZaUe8.jpg Jennifer Bachdim (Foto: Instagram Jennifer Bachdim)
A A A

ANTONELA Roccuzzo dan Jennifer Bachdim memang sama-sama merupakan istri dari pesepakbola ternama. Apabila Antonela adalah istri dari megabintang Barcelona, yakni Lionel Messi. Sementara Jennifer adalah istri dari pesepakbola papan atas Indonesia, Irfan Bachdim.

Selain sama-sama merupakan istri pesepakbola tenar, Antonela dan Jennifer juga memiliki kemiripan lain. Salah satunya adalah baik Antonela dan Jennifer gemar berolahraga agar memiliki bentuk tubuh yang proposional.

Baca Juga: 5 Foto Seksi Erika Carlina, Mantan Gavin Kwan yang Tak Kalah Menggoda ketimbang Georgina Rodriguez

Sebagai seorang istri dari salah satu pesepakbola papan atas di dunia saat ini, memang sudah sewajarnya Antonela rutin berolahraga agar memiliki tubuh yang fit. Antonela sendiri memang jarang membagikan momen dirinya tengah berolahraga dalam akun Instagram pribadinya.

Akan tetapi dalam satu kesempatan, Antonela pun sempat mengikuti kebiasaan perempuan-perempuan lain dengan mem-posting dirinya tengah berolahraga. Ya, dalam posting-an tersebut Antonela terlihat sedang melalukan workout.

Antonela Roccuzzo

Dalam foto yang di posting Antonela tersebut, keseksiannya semakin terpancar dalam balutan sport bra. Posting-an Antonela tersebut mendapatkan respons yang luar biasa dari para pengikutnya di platform Instagram.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sama seperti Antonela, Jennifer pun memang perempuan yang sangat gemar berolahraga. Bahkan dalam akun Instagram-nya, sangat banyak video serta foto yang memperlihatkan perempuan berdarah Jerman tersebut tengah berolahraga.

Jennifer Bachdim

Ya, dalam sebuah foto yang diposting Jennifer beberapa waktu lalu, ia terlihat begitu seksi dengan balutan sport bra pada saat berolahraga. Tidak hanya itu, Jennifer juga memamerkan bentuk tubuh dan tangan kekarnya yang membuat banyak perempuan lain iri.

Sama seperti Antonela dan Jennifer, perjalanan karier Messi serta Irfan juga sejatinya tidak terlalu berbeda. Meski berbeda level, baik Messi dan Irfan sama-sama mampu menorehkan prestasi dalam perjalanan karier profesionalnya sebagai pesepakbola.

Baca Juga: Ketimbang Ditaruh di Museum, Lionel Messi Pilih Lelang Sepatu Bersejarahnya

Ya, Messi sendiri sejauh ini masih merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia dengan sejumlah prestasi gemilang. Sementara Irfan, pesepakbola berusia 32 tahun itu juga cukup berprestasi di kancah sepakbola Indonesia. Bahkan pada Liga 1 2019, ia berhasil membawa Bali United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini