Share

5 Pose Seksi Desire Cordero, Perempuan yang Kabarnya Pernah Manfaatkan Cristiano Ronaldo

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 17 April 2021 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 51 2396115 5-pose-seksi-desire-cordero-perempuan-yang-kabarnya-pernah-manfaatkan-cristiano-ronaldo-jfGNgv6tAW.jpg Desire Cordero (Foto: Instagram Desire Cordero)
A A A

DESIRE Cordero memang sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Ya, Desire disebut-sebut rela menjalani kisah cinta dengan Cristiano Ronaldo, agar pamornya sebagai model pun ikut mengalami peningkatan.

Meski Desire sendiri dengan tegas membantah rumor tersebut beberapa waktu lalu. Namun jika melihat parasnya yang menawan dan tubuhnya seksi, wajar jika Ronaldo pun sampai-sampai jatuh hati kepada Desire.

Berikut lima pose seksi Desire Cordero:

5. Gaya Menggoda dengan Balutan Sweater

Desire Cordero

Sebelum berpacaran dengan Ronaldo, Desire sendiri memang sudah berstatus sebagai salah satu model papan atas di Spanyol. Selain itu, Desire juga dikenal cukup berani menampilkan foto seksi di akun Instagram-nya, termasuk seperti foto dengan sweater berwarna cream dan celana dalam berwarna hitam seperti di atas.

4. Berciuman dengan Ular

Desire Cordero

Desire memang dikenal sebagai wanita pecinta binatang. Bahkan tidak sedikit yang membagikan momen berfoto bersama berbagai jenis bintang. Namun ada satu foto yang dinilai sensual kala dirinya tengah mencium ular berjenis pyton berwarna kuning seperti di atas.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Tetap Menggoda kala Berolahraga

Desire Cordero

Sama seperti kebanyakan wanita lainnya, Desire pun cukup gemar mem-posting dirinya tengah berolahraga demi mendapatkan bentuk tubuh yang proposional. Meski begitu gaya Desire dalam foto di atas dinilai sangat menggoda kaum Adam.

2. Berbikini Sambil Menikmati Sinar Matahari

Desire Cordero

Pantai nampaknya memang selalu menjadi destinasi yang dipilih bagi para wanita untuk menghabiskan waktu liburannya, tak terkecuali Desire. Bahkan dalam foto di atas terlihat betul kecantikan wanita yang sempat menjadi Miss Universe Spanyol 2014 tersebut.

1. Tidak Segan untuk Tampil Topless

Desire Cordero

Tampil di depan kamera tanpa balutan satu pun kain di badan bagian atas memang menjadi salah satu hal yang acap kali memacu adrenalin bagi sebagian besar wanita, termasuk Desire. Bahkan posting-an tersebut mendapatkan tanggapan luar biasa dari para pengikutnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini