Share

Kick Off Sportstars.id, Hary Tanoe: Membangun Olahraga Nasional Merupakan Kepentingan Kita Bersama

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 43 2415288 kick-off-sportstars-id-harry-tanoe-membangun-olahraga-nasional-merupakan-kepentingan-kita-bersama-3oNOyIDxbC.jpg Hary Tanoesoedibjo di acara peluncuran Sportstars.id
A A A

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, menyambut lahirnya portal baru di MNC Media, yakni Sportstars.id. Baginya, peluncuran Sportstars.id penting dalam membangun olahraga nasional.

Sebagaimana diketahui, hari ini, Selasa (25/5/2021), portal olahraga pertama di MNC Group, yakni Sportstars.id resmi diluncurkan. Acara bertajuk Kick Off Sportstars.id ini dihadiri oleh tokoh-tokoh olahraga tersohor di Tanah Air.

Sportstars.id

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, dan Ketua Koni Pusat Marciano Norman turut hadir dalam acara Kick Off Sportstars.id. Mereka pun akan turut menyajikan materi terkait perkembangan olahraga di Indonesia. Acara ini akan dipandu jurnalis berpengalaman, Anisha Dasuki.

Tak ketinggalan, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, beserta jajaran direksi dan pimpinan divisi pemberitaan MNC Group turut hadir di acara ini. Hary Tanoe bersama Menpora Zainudin Amali juga secara simbolis meresmikan peluncuran Sportstars.id.

BACA JUGA: Siap Jadi Raksasa Media Digital dan Terapkan AI di Semua Produk Digital, MNCN Rilis Portal Olahraga!

Hary Tanoe pun menjelaskan latar belakang peluncuran Sportstars.id. Peluncuran portal ini akan melengkapi pemberitaan olahraga di MNC Group. Dengan begitu, publik di Tanah Air akan lebih banyak mendapat beragam informasi dari dunia olahraga.

BACA JUGA: Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Hadiri Peluncuran Sportstars.id

“Pada siang hari ini, kami meluncurkan Sportstars.id untuk melengkapi semua yang terkait dengan sport di MNC Group. Mungkin perlu kami berikan latar belakang, dari empat televisi di MNC, yakni RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews, telah kami putuskan bahwa iNews sebagai televisi informasi dan olahraga,” tutur Hary Tanoe dalam peluncuran Sportstars.id.

“Di samping itu, televisi-televisi lain menayangkan olahraga, seperti contohnya bulan depan kami akan menayangkan Euro. Kemudian yang juga dominan, itu ada dua channel yang fokus di olahraga, yakni Soccer Channel, dan MNC Sport Channel,” lanjutnya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kebetulan, saya juga anak buah Pak Marciano Norman, saya sebagai Ketum biliar dan juga futsal, itu kami tayangkan terus juga di semua media sosial, dari latihan maupun kompetisi nasional,” jelas Hary Tanoe.

Dengan hadirnya Sportstars.id, Hary Tanoe berharap dunia olahraga bisa menjadi industri yang jauh lebih berkembang, Hary Tanoe pun membuka diri untuk bekerja sama membangun olahraga di Indonesia dengan berbagai pihak.

Hary Tanoesoedibjo di acara Sportstars.id

“Intinya, merupakan kepentingan kita bersama untuk membangun olahraga nasional. Jadi, kami tetunya sangat bersedia menjadi saluran bagaimana membangun olahraga yang bisa dijadikan sebagai industri,” tutur Hary Tanoe.

“Karena olahraga yang dijadikan industri akan lebih banyak peminatnya, atlet-atlet juga akan lebih termotivasi untuk berlatih maupun berkompetisi karena itu akan menjadi mata pencaharian yang baik di hari tua nanti. Kami membuka diri bekerja sama untuk membangun olahraga di Indonesia," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini