Share

Fabrizio Romano: Simone Inzaghi Resmi Latih Inter Milan!

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 03 Juni 2021 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 47 2419703 fabrizio-romano-simone-inzaghi-resmi-latih-inter-milan-bZpCYGmC3d.jpg Simone Inzaghi (Foto @OfficialSSLazio/Twitter)
A A A

ROMA – Ahli transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano, memberikan bocoran mengenai negosiasi Simone Inzaghi sebagai juru taktik anyar Inter Milan. Ya, Romano menyebutkan bahwa Inzaghi sudah hampir dipastikan jadi pelatih anyar Inter Milan di musim 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, nama Inzaghi sendiri memang kencang dikait-kaitkan dengan Inter dalam beberapa hari terakhir. Ya, manajemen Inter memang menjadikan Inzaghi sebagai target prioritas usai berpisah dengan Antonio Conte.

Simone Inzaghi

Ketertarikan manajemen Inter kepada Inzaghi sendiri bukanlah tanpa sebab. Pasalnya semenjak dipercaya mengisi posisi sebagai pelatih Lazio, Inzaghi memang berhasi mengangkat prestasi klub berjuluk I Biancocelesti.

Bahkan pada musim lalu, Inzaghi berhasil menyudahi penantian panjang penggemar Lazio untuk melihat tim kesayangan mereka tampil di Liga Champions. Bersama Inzaghi, Lazio pun berhasil menembus babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021 meski akhirnya disingkirkan oleh Bayern Munich.

Baca Juga: Chelsea Kena PHP, Lukaku Pastikan Takkan Pergi dari Inter Milan

Harapan manajemen Inter untuk bisa mendaratkan Inzaghi pun nampaknya berjalan mulus. Bahkan, Inzaghi disebut-sebut oleh Romano sudah menemukan kata sepakat untuk menjadi pelatih anyar Inter.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bersama Inter, Inzaghi sendiri bakal diikat durasi kontrak selama dua musim alias hingga musim panas 2023. Tak hanya itu, Romano juga mengonfirmasi bahwa Inzaghi meminta agar Romelu Lukaku bertahan di Inter, lantaran sang pemain akan jadi sosok penting dalam permainannya bersama Inter.

“Resmi dan telah dikonfirmasi. Simone Inzaghi telah menandatangani kontraknya sebagai pelatih baru Inter hingga Juni 2023. Dia sudah menelepon Romelu Lukaku tiga hari lalu untuk mempertahankannya sebagai bagian penting dari proyek Inter,” cuit Romano, dalam akun Twitter-nya, Kamis (3/6/2021).

Simone Inzaghi

Bersama Inter, Inzaghi sendiri dihadapkan tugas berat. Pasalnya juru taktik berusia 45 tahun tersebut diharapkan bisa setidaknya menyamai catatan Conte yang membawa I Nerazzurri –julukan Inter– menjuarai Liga Italia 2020-2021.

Baca Juga: Kamis, Inter Milan Umumkan Simone Inzaghi sebagai Pelatih Baru

Dengan fakta tersebut, menarik disimak kiprah Inzaghi bersama Inter di musim depan. Apakah dirinya dapat menjawab tantangan, atau justru gagal memenuhi ekspektasi besar dari manajemen serta penggemar Inter?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini