Share

Gaya Bicara Nia Ramadhani Kini Jadi Sorotan Netizen

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 08 Juli 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437418 nia-ramadhani-diduga-konsumsi-sabu-netizen-pantes-ngomongnya-belibet-suka-ngelantur-8koP0TcFwG.jpg Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)
A A A

NIA Ramadhani diduga ditangkap akibat narkoba dan diamankan di Polres Jakarta Pusat. Netizen menyerbu Instagram Nia Ramadhani, salah satunya mengomentari gaya bicara sang artis. 

Wanita 31 tahun tersebut dikabarkan ditangkap di sebuah rumah mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, bersama suami dan beberapa orang lainnya.

Saat pemberitaan terkait ibu tiga anak tersebut mencuat, banyak netizen yang mengomentari hal tersebut. Bahkan sebagian dari mereka telah menduga bahwa istri Ardi Bakrie itu mengkonsumsi narkoba lantaran kerap berbicara kurang jelas.

nia

"Pantes Nia Ramadhani kalo ngomong suka belibet gajelas," tulis pitmpitt125.

"Pantesan nia ngomongnya agak ngawur kurang bs kt pahami," tulis keekeeess.

"Pantes ngomongnya belibet suka ngelantur," tulis rekarosela.

Baca Juga:

Wajah Polos Nia Ramadhani di Rumah, Nyanyi Ceria Syalala...

Nia Ramadhani vs Buah Bikin Geger, Salak Musuh Utama 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, membenarkan bahwa pasangan suami istri berinisial NR dan AB diciduk dan tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Bahkan siang nanti selepas dzuhur, akan digelar rilis terkait penangkapan tersebut.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," ujar Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

"Iya (sabu). Nanti habis Dzuhur saya konpers di Polres Jakarta Pusat," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini