Share

Jelang Tampil di Final Piala Eropa 2020, Motivasi Harry Kane Melambung Tinggi

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Sabtu 10 Juli 2021 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 51 2438478 jelang-tampil-di-final-piala-eropa-2020-motivasi-harry-kane-melambung-tinggi-kIOXrLIhnF.jpg Harry Kane (Foto: REUTERS)
A A A

LONDON – Penyerang tim nasional (Timnas) Inggris, Harry Kane, memberikan komentar jelang melakoni laga kontra Italia di final Piala Eropa 2020. Kane mengaku optimistis dapat memenangkan laga itu, dan membawa Timnas Inggris menjuarai Piala Eropa 2020.

Sebagaimana diketahui, Timnas Inggris memang tengah mempersiapkan diri tampil di final Piala Eropa 2020 kontra Italia. Pertandingan antara Timnas Inggris melawan Italia di final Piala Eropa 2020 sendiri akan digelar di Wembley Stadium, Senin 12 Juli 2021, pukul 02.00 WIB.

Harry Kane

Ini menjadi pertama kalinya Inggris menembus babak final Piala Eropa. Sebelum edisi 2020, prestasi terbaik The Three Lions pernah mencapai semifinal pada 1968 lalu.

Satu-satunya titel internasional Inggris sendiri adalah juara Piala Dunia 1966. Ketika itu, Bobby Moore membawa Inggris juara, ketika bermain di stadion yang sama, Stadion Wembley.

Baca Juga: Timnas Italia Lawan Inggris di Wembley, Leonardo Bonucci: Kami Tak Gentar!

Hal itu membuat nama Kane disejajarkan dengan Moore. Kane pun merasa terhormat disamakan dengan Moore, sehingga hal itu makin termotivasi untuk merebut gelar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ketika disebutkan bersama pemain seperti itu, saya termotivasi dan memberi keyakinan. Ini akan menjadi raihan yang luar biasa,” kata Kane dikutip Sky Sports, Sabtu (10/7/2021).

Timnas Inggris

“Kami sudah menantikannya begitu lama untuk menembus babak final. Ii adalah kesempatan bagi kami untuk meraih trofi. Kami memiliki peluang besar untuk memenangkan gelar kedua untuk negera ini,” ujarnya.

Baca Juga: Jelang Final Piala Eropa 2020, Jordan Pickford Dapat Wejangan dari Jose Mourinho

“Para pemain yang ada sudah bersama selama bertahun-tahun. Kami bangga mewakili Inggris. Kami bersemangat menghadapi laga ini. Kami harus menikmatinya. Kami semua adalah pemenang dan ingin menjadi juara. Kami membutuhkan semangat itu agar bisa melaksanakan tugas di final,” tutur Kane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini