Share

Lyodra Bahas soal Ghosting di IG Live Okezone Stories, Siapa yang Dimaksud Ya?

Dewi Kania, Okezone · Kamis 15 Juli 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 205 2441114 lyodra-bahas-soal-ghosting-di-ig-live-okezone-stories-siapa-yang-dimaksud-ya-gzNfEwcTWB.jpg Lyodra. (Foto: Instagram)
A A A

LYODRA baru saja merilis single barunya yang berjudul “Kalau Bosan”. Penasaran apa sih maksud Lyodra nyanyiin lagu ini?

Lyodra menceritakan, single “Kalau Bosan” ini menjadi titik beratnya pada situasi jalinan percintaan buat pasangan yang mulai jenuh.

"Intinya sih, kalau memang lagi pacaran terus sedang bosan, jenuh atau ingin sendiri dulu, ya dibicarakan, diobrolin, bukan malah dijadikan peluang untuk menghilang begitu aja," cerita Lyodra.

Baca Juga: Arya Saloka Terciduk Komentari Unggahan Dian Sastro, Netizen: Ternyata Mas Al Fanboy

lyodra

Tapi sekarang Okezoners enggak usah takut di-ghosting lagi deh! Lyodra bakal jelaskan banyak hal seru tentang asyiknya kalau dengerin lagu barunya ini kok.

Mau tau lebih detil mengenai Ghosting ala Lyodra, besok Rona Amirah bakal chitchat bareng Lyodra di Okezone Stories. Anda bisa juga bisa ikut join Live Instagram Jumat 16 Juli 2021, pukul 14.00 WIB.

Jadi, jangan lupa saksikan Live Instagram Okezone bareng Lyodra besok ya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini