Share

Arbani Yasiz Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Covid-19

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 22 Juli 2021 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 33 2444189 arbani-yasiz-berduka-ayahnya-meninggal-dunia-usai-berjuang-melawan-covid-19-TJQyckNPST.jpg Arbani Yazis. (Foto: Instagram)
A A A

ARBANI Yasiz berduka. Sang ayah, Zulchairy Yahya, meninggal dunia hari ini Kamis (22/7/2021).

"Innalillahi wa inna ilahi rajiun, telah berpulang bapak Zulchairy Yahya bin Yahya Abdurrahim pukul 03.50 tadi," bunyi tulisan yang diposting ulang oleh Arbani Yasiz di Instagram, Kamis (22/7/2021).

 arbani

Dijelaskan Arbani, sang ayah sempat berjuang melawan Covid-19. Hal itu terlihat dari postingan Arbani di Instagram saat mencari donor plasma darah.

"Mohon bantuannya segera, dicari pendonor darah plasma konvalesen penyintas Covid-19. Golongan darah B+," kata Arbani Yasiz.

"Tolong ya guys, buat papa saya," lanjutnya di postingan yang sama.

Baca Juga: Kabar Gembira, Eddies Adelia Lewati Masa Kritis 14 Hari Lawan Covid-19 Varian Delta

Ayah Arbani Yasiz juga sempat mendapat perawatan di RS Hermina Ciputat, Tangerang Selatan sebelum menghembuskan napas terakhir.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah dan ditempatkan di surga Firdaus-Nya," bunyi lanjutan tulisan yang diposting ulang oleh Arbani Yasiz di Instagram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini