Share

Mengejutkan, Cinta Laura Ungkap Keinginan Terakhir Sebelum Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 28 Juli 2021 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447098 mengejutkan-cinta-laura-ungkap-keinginan-terakhir-sebelum-meninggal-dunia-op937sIzUb.jpg Cinta Laura. (Foto: Instagram/@claurakiehl)
A A A

CINTA Laura tiba-tiba mengungkap keinginan terakhirnya sebelum meninggal dunia nanti. Pengakuan Cinta Laura ini pun cukup mengejutkan.

Cinta Laura membahas soal kematian di kanal YouTube Boy William. Perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini mengungkapkan hal yang ingin dia lakukan di detik-detik terakhirnya.

"Aku inginnya (meninggal) di Bali, karena orangtuaku tinggal di sana," ungkapnya, dikutip pada Rabu (28/7/2021).

cinta laura

Baca Juga: Tak Bisa Beli Jet Pribadi, Pengakuan Cinta Laura Banjir Pujian

Bila mengetahui kapan hari terakhirnya di dunia, Cinta sudah merencanakan deretan aktivitas yang membahagiakan menjelang ajalnya.

"Aku ingin memulai hari aku melihat sunset. Setelah melihat sunset, makan pagi dengan mama papa aku," kata Cinta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia menambahkan dalam keterangannya, "karena makan pagi adalah sebuah ritual yang sangat penting di keluarga aku. Setelah itu aku tetap akan workout dengan baik."

Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini memang sangat dekat dengan orangtuanya. Bahkan, di momen terakhirnya, dia ingin menghabiskan waktu bersama dan memgucap perpisahan kepada mereka.

"Setelah itu aku makan siang dengan orangtuaku, lagi dengan orangtuaku. Setelah itu, rileks di teras, ngobrol-ngobrol dengan mama papa aku," tutur Cinta.

“Setelah itu melihat sunset dengan mereka berdua, dan saat malam hari melihat bintang-bintang. (Sebelum ajal datang) Ingin mengucapkan I love guys," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini