Share

Jadi Ayah Andin di Sinetron Ikatan Cinta, Surya Saputra: Gak Bisa Nangis, Stres

Abdul Razak, Okezone · Rabu 28 Juli 2021 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447250 jadi-ayah-andin-di-sinetron-ikatan-cinta-surya-saputra-gak-bisa-nangis-stres-N9wuVhzTYc.jpg Papa Surya dan Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)
A A A

PAPA Surya di Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Surya Saputra. Surya pun mengaku pusing sampai stres, gegara enggak bisa nangis.

Surya Saputra baru-baru ini mengunggah potretnya yang duduk di sebuah balkon dengan mata terpejam. "Hari ini berasa banget puyengnya jadi karakter pak Surya," tulis Surya Saputra di Instagram yang dikutip, Rabu (28/7/2021).

 surya saputra

Dia mengaku pusing lantaran sulit berakting menangis. Suami dari Cynthia Lamusu ini dikenal sulit meneteskan air mata.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juli: Papa Surya Sebut Elsa Pembunuh Roy

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia mengaku bahwa karakter Papa Surya ini membuatnya stres.

"Buat yang kenal saya dekat pasti bingung kok bisa nangis kaya gitu karena saya paling sulit nangis tapi karakter pak Surya Ikatan Cinta ini stress nya level gokil," kata Surya Saputra.

Surya Saputra melakoni tokoh sebagai ayah Andin (Amanda Manopo) dan ayah mertua dari Aldebaran (Arya Saloka). Ia diceritakan memiliki riwayat penyakit jantung dan berhati mulia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini