Share

Pelatih Tottenham Hotspur Tak Tutup Kemungkinan Hengkangnya Harry Kane

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 45 2456890 pelatih-tottenham-hotspur-tak-tutup-kemungkinan-hengkangnya-harry-kane-bIJscMNFdG.JPG Harry Kane segera hengkang dari Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)
A A A

LONDON - Rumor kepergian Harry Kane dari Tottenham Hotspur kian berhembus kencang jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021. Seperti diketahui, penyerang asal Inggris itu tengah dikaitkan dengan tim Liga Inggris lainnya yakni Manchester City.

Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, pun memberikan tanggapannya dengan situasi yang terjadi. Hingga saat ini, Nuno masih yakin Kane bakal bertahan di timnya.

 

Namun di sisi lain, ia juga mengakui segala hal masih bisa terjadi hingga penutupan bursa transfer musim panas 2021 pada akhir Agustus nanti. Hal itu termasuk peluang Tottenham kehilangan Harry Kane.

Baca juga: Harry Kane Didaftarkan Tottenham Hotspur di Ajang Liga Konferensi Eropa 2021-2022, Batal Gabung Manchester City?

"Kami tahu bawha kami tidak punya kendali atas apa yang terjadi di 31 Agustus nanti," ujar Nuno Espirito dilansri dari laman BBC Sport, Selasa (17/8/2021).

"Semua manajer di Premier League (Liga Inggris) memiliki perasaan yang sama dengan kami, yaitu kami ingin bursa transfer ini segera ditutup," lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Harry (Kane) sudah berlatih bersama kami saat ini. Ia bekerja keras pada hari Minggu pagi dan ia semakin siap untuk membantu tim ini," ujar Nuno Espirito lagi.

Nuno Espirito sendiri sadar betul timnya harus siap andai benar-benar harus kehilangan salah satu bomber gol mereka di bursa transfer musim panas 2021 kali ini.

Jika Kane pergi, artinya Tottenham bakal kehilangan satu-satunya penyerang yang mereka miliki. The Lilywhite -julukan Tottenham hanya bisa mengandalkan ketajaman Son Heung-min di lini depan mereka.

"Saya rasa tidak ada sesuatu yang akan terjadi hingga deadline bursa transfer. Namun kami harus siap karena semua masih bisa terjadi hingga waktu penutupan transfer nanti," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini