Share

Sah Jadi Suami-Istri! Rizky Billar Beri Mahar Lesti Kejora Rp1,04 Miliar

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 19 Agustus 2021 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2457712 sah-jadi-suami-istri-rizky-billar-beri-mahar-lesti-kejora-rp1-04-miliar-w0qi4LfJAp.jpg Lesti dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)
A A A

LESTI Kejora telah sah menjadi istri dari Rizky Billar. Rizky memberi mahar pernikahan fantastis berupa uang senilai Rp1,04 miliar.

Prosesi ijab kabul yang berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB tersebut bahkan berlangsung cukup khidmat. Meski terlihat tegang, Rizky Billar tetap bisa membacakan ijab kabul di hadapan ayahanda Lesti dengan cukup lancar, tanpa pengulangan.

Kini, pria 26 tahun itu pun telah dinyatakan sah sebagai suami dari Lesti, lewat ijab kabul dan pemberian mahar uang tunai sebesar USD 72.300 atau sekitar Rp 1,04 miliar.

leslar

"Ananda Muhammad Rizky saya nikahkan ananda dengan anak saya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar USD 72.300 dibayar tunai," kata ayahanda Lesti.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar USD 72.300 dibayar tunai," tegas Billar.


Baca Juga: Hot Gosip: Heboh Alvin Faiz Check In Hotel hingga Mahar Pernikahan Lesti Kejora Rp1 Miliar

Setelah sah menjadi suami istri, Billar langsung berdoa untuk rumah tangga mereka yang baru disahkan hari ini. Raut bahagia pun terlihat dari wajah Rizky Billar serta Lesti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini